Pria paruh baya ditemukan tewas di kamar - WisataHits
Yogyakarta

Pria paruh baya ditemukan tewas di kamar

WONOSARI (Fakta9.com)_ _// Agus Slamet Triyono (55), warga Padukuhan Kepek I RT 04 RW 08, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, ditemukan di kamarnya dalam keadaan tak bernyawa, menghitam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabid Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto, korban pertama kali ditemukan oleh Suyadi (51), salah satu mekanik di bengkel armada, Rabu (7/9/2022) sekitar pukul 08:15 WIB. , yang saat itu hendak berganti pakaian di mess hall, menemukan sepeda motor korban yang masih terparkir, dengan dua bungkusan sembako masih bergelantungan di sana.

Baca Juga: Revitalisasi Bekas Lahan Tobong Gamping, Masyarakat Desa Gari Kembangkan Wisata Pasar Argo Wijil dan BWO

Merasa ada yang tidak beres, Suyadi dan kawan-kawan berusaha mendekati kamar korban karena pintunya juga tertutup.

Bahkan, ternyata setelah membuka pintu, mereka melihat Agus Slamet Triyono dalam keadaan tak bernyawa.

“Korban ditemukan berbaring telentang di tempat tidur dengan wajah menghitam, cairan dan darah mengalir dari hidungnya.” Dia menjelaskan.

Anggota Polsek Wonosari yang menerima laporan tersebut langsung turun ke lokasi bersama tim medis Puskesmas Wonosari II untuk memeriksa jenazah korban.

“Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 4 jam.” Jelas AKP Suryanto.

Baca Juga: Ujian Pangripta dan Dukuh Ngronggo di Getas Dilakukan Transparan

Ia menegaskan, berdasarkan keterangan keluarga, diketahui korban mengalami gangguan jiwa dan riwayat penyakit jantung dan terakhir terlihat aktif pada Senin (9/5/2022) pukul 15.00 WIB.

Menurut informasi, korban pingsan sekitar 10 hari yang lalu setelah jatuh di area bengkel, namun setelah sadar kembali mengeluh nyeri dada, kemudian pihak keluarga diperiksa di RS Panti Rahayu namun menolak untuk dirawat inap dan melanjutkan pengobatan rawat jalan.” pungkas Kabid Humas Polres Gunungkidul.

Source: fakta9.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button