Pramuka dari Kwarcab Kabupaten Bogor membantu PAM Nataru tempat wisata - WisataHits
Jawa Barat

Pramuka dari Kwarcab Kabupaten Bogor membantu PAM Nataru tempat wisata

Implementasi PAM Nataru di objek wisata di Kabupaten Bogor. ADALAH

CIBINONG – Kwarcab Kabupaten Bogor mengerahkan anggota Pramuka untuk membantu pelaksanaan PAM Nataru pada objek wisata di Kabupaten Bogor.

Khusus kawasan timur, obyek wisata yang mewakili lokasi PAM adalah Curug Cipamingkis, Villa Kahyangan, Curug Ciherang dan Desa Nirvana. Keempat objek wisata tersebut dipadati pengunjung saat liburan.

Kak Agus Ridho selaku Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor berharap anggota Pramuka dapat ikut terlibat dalam membantu masyarakat salah satunya membantu PAM tempat wisata.

Pada musim liburan akan banyak masyarakat yang berkunjung ke Kabupaten Bogor untuk berwisata, hal ini berdampak pada bertambahnya jumlah kendaraan, sehingga anggota Pramuka perlu dapat terlibat dalam membantu masyarakat sebagai bagian dari pengabdian masyarakat.

“Objek wisata di Kabupaten Bogor sangat ramai saat liburan Natal dan Tahun Baru, sehingga lalu lintas akan semakin padat, untuk itu kami berharap sebagai anggota Pramuka dapat membantu mengamankan lalu lintas tersebut,” ujar Kak Agus Ridho.

Sebagai persiapan, digelar aksi keselamatan jalan di tempat-tempat wisata di wilayah timur Kabupaten Bogor pada Senin (26/12/2022).

Reli ini diikuti anggota Pramuka dari wilayah timur antara lain Gunung Putri Kwarran, Cariu, Tanjungsari, Sukamakmur dan Jonggol. Petugas mendapat arahan dari Kak Bakri selaku ketua Mabiran Sukamakmur. =DRN

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button