Prakiraan cuaca Karanganyar hari ini, 28 Oktober 2022, Peluang hujan - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Prakiraan cuaca Karanganyar hari ini, 28 Oktober 2022, Peluang hujan – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi cuaca mendung di Karanganyar. (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, KARANGANYAR — Menjelang akhir pekan, kondisi cuaca di Kabupaten Karanganyar akan kondusif. Seperti prakiraan wilayah Karanganyar hari ini, Jumat (28/10/2022) yang akan berawan tanpa hujan.

Anda dapat bergerak di sekitar lapangan tanpa takut hujan. Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca hari ini untuk Karanganyar menurut BMKG atau Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika:

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

  • Pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB cuaca akan berawan. Suhu udara 23 derajat Celcius dengan kelembaban 90%. Angin bertiup dari selatan dengan kecepatan 10 km/jam.
  • Pukul 10.00 WIB cuaca akan mendung. Suhu udara naik menjadi 30 derajat Celcius dengan kelembaban 70%. Angin bertiup dari selatan dengan kecepatan 10 km/jam.
  • Pukul 13.00 WIB cuaca kembali mendung. Suhu udara sekitar 31 derajat Celcius dengan kelembaban 65%. Angin bertiup dari selatan dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca Juga: Bocor Berat, Lewat Jalan Karangpandan-Ngargoyoso Karanganyar Bikin Emosi

  • Pukul 16.00 WIB cuaca tidak berubah. Suhu udara 30 derajat Celcius dengan kelembaban 70%. Arah hembusan angin masih dari selatan dengan kecepatan 20 km/jam.
  • Pukul 19.00 WIB cuaca masih mendung. Suhu udara 26 dengan kelembaban 85%. Angin bertiup dari selatan dengan kecepatan 10 km/jam.
  • Sekitar pukul 22.00 WIB cuaca masih sama. Suhu udara 24 derajat Celcius dengan kelembaban 90%. Angin datang dengan kecepatan 10 km/jam dari arah selatan.

Baca Juga: Debarkan Pendaki Lawu yang Kehilangan Fokus Pasar Iblis dan Surga

Ini prakiraan cuaca di Karanganyar hari ini. Mungkin berguna.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan itu Rp99.000/tahun, Anda dapat menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Solopos.com – panduan informasi dan inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button