Prabowo: Calon Pemimpin Muda Gibran - WisataHits
Jawa Tengah

Prabowo: Calon Pemimpin Muda Gibran

Prabowo: Calon Pemimpin Muda Gibran

Ketua Harian Gerindra Prabowo Subianto mengatakan Gibran adalah calon pemimpin muda.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan penilaian positif terhadap kinerja Wali Kota Solo Gibran Rakabuming. Prabowo bahkan terang-terangan menyatakan dukungannya jika Gibran ingin mencalonkan diri dalam pemilihan gubernur.

“Saya melihatnya sebagai pemimpin muda dengan potensi besar. Kami akan selalu mendukung pemimpin yang dinamis yang bekerja keras untuk rakyat. Kami cocok dengan Mas Gibran,” kata Prabowo.

Bahkan setelah seharian berkeliling kota Solo, Prabowo mendapat beberapa pujian. Ia pun mengaku terkesan dengan kemajuan pembangunan di Kota Solo.

“Ya saya sangat terkesan, saya melihat perkembangan yang luar biasa, bersih, teratur dan penuh rasa dinamis. Saya melihat banyak perkembangan, banyak kemajuan,” ujarnya.

Disinggung apakah karir Gibran akan melejit jika maju di Pilgub DKI, Prabowo mengatakan akan digunakan jika memang layak. Namun, kata dia, sukses di DKI tergantung orangnya.

“Di mana pun dia, pas saya lihat itu. Dua-duanya cocok, pasti berhasil. (Moncer DKI?) Nah, tidak harus tergantung orangnya juga,’’ ujarnya.

Saat ditanya apakah Gibran masih terlalu muda untuk menjadi gubernur, Prabowo menepisnya. Menurutnya, dedikasi adalah hal yang paling penting.

“Jika saya tidak melihat akhirnya, penerimaan itu penting. Kalau kita lihat dulu, semua pemimpin kita masih muda, pertama pemimpin Republik. Bukan tua atau muda, tapi dedikasi,” tegasnya.

Sebelumnya, Prabowo melakukan perjalanan ke kota Solo bersama Gibran untuk beberapa kali tur. Mulai dari Taman Pracima Tuin, Safari Solo hingga Danar Hadi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button