Potret rapper Indonesia Basboi Mejeng di Converse Poland Shop | rapper - WisataHits
Yogyakarta

Potret rapper Indonesia Basboi Mejeng di Converse Poland Shop | rapper

Potret rapper Indonesia Basboi Mejeng di toko Converse Polandia

Basboi mengumumkan keterlibatannya dalam kampanye koleksi musim dingin Oktober 2022 Converse.

Dalam foto tersebut, rapper bernama asli Baskara Rizqullah itu mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan kemeja bermotif, sweater rajut, dan jaket korduroi berwarna cokelat. Dia memasangkannya dengan jeans panjang dan beanie fuschia. Tak ketinggalan, sepatu kets berwarna putih melengkapi penampilannya yang sudah penuh warna.

Dalam video kampanyenya, pria asal Kecamatan Sunggal, Medan ini juga menjelaskan tentang musik yang dibuatnya. Ia mengaku bahwa lagu yang diciptakannya berdasarkan kisah hidupnya sendiri: “Saya pikir jika saya menulis cerita jujur ​​tentang hidupnya, itu akan beresonansi (dengan pendengar) juga,” katanya.

Lanjut membaca:
LIPUTAN6 »

Kain Endek Warna Warni Salah Satu Souvenir KTT G20 – ANTARA News

ANTARA – Kain Endek Bali sebenarnya sudah mendunia. Setelah dijadikan salah satu bahan produksi rumah produksi ternama, kepopuleran Endek semakin mencuat… Read More >>

Potret kuburan tua di rumah warga di Taman Sari JogjaTaman Sari merupakan salah satu tujuan wisata di kota Jogja. Ternyata ada warga yang tinggal di sebelah makam di Taman Sari. Ini potretnya.

Potret aktor senior Rudy Greetings in MemoriesFOTO Aktor senior Rudy Salam meninggal dunia pada Jumat (18/11/2022). Inilah kumpulan foto tak terlupakan dari aktor yang juga paman Gading Marten itu.

Potret Kesehatan Mental di Novel Heartbreak MotelNovel Heartbreak Motel karya Ika Natassa menunjukkan kepada pembaca bagaimana seseorang bergumul dengan masalah kesehatan mental.

Pabrik Nike dan Converse di Salatiga dibobol komplotan karyawan yang mengambil 250 pasang sepatuRADARSMARANG.ID, Salatiga – Polres Salatiga menangkap tiga pelaku pencurian sepatu di PT Saya Cinta Indonesia (SCI). Mereka dijejalkan ke sel tahanan Polres untuk bertanggung jawab atas perbaikan…

Potret asap mengepul saat api memadamkan api di Pasar AsemkaPetugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api di Pasar Pagi Asemka, Jakarta Barat. Asap putih mengepul selama proses pemadaman.

7 Potret Cantik Anak Hengky Kurniawan yang Menarik Perhatian Netizen – Foto 1Putra Hengky Kurniawan, Bintang Pratama Kurniawan menarik perhatian netizen, Bunda. Penasaran dengan karakternya? Coba lihat potret cantiknya di sini, yuk. – Foto 1 Berapa umur anak laki-laki Hengki? Apakah Anda seumuran dengan putra BCL?

Liputan6. Penduduk yang tinggal bersama makam ini berada di sisi barat Taman Sari Jogja. Foto Rudy Salam muda diunggah oleh Gading Marten. Jakarta, BeritaSatu.

com, Jakarta – Wajah rapper Indonesia Basboi akan dipasang di gerai Converse di Polandia. Hal itu ia posting di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 18 November 2022. (Foto: Anggah/detikJateng) Tampak beberapa kuburan menempel di rumah warga. “Tidak apa-apa disebut ‘rapper baru’ daripada yang kedua, rapper baru (rapper lama). Instagram Roy dan Gading Marten Rudy Salam (kanan) dan Roy Marten muda (kiri). Memang benar mengapa saya seorang rapper baru. Foto: Anggah/detikJateng Beberapa nisan yang masih terbaca bernomor tahun 1880 dan 1949. Baru difoto di @converse Shops di Warsawa, Polandia 🤪🤪. Tidak hanya yang terlihat di layar lebar, tapi juga di kehidupan nyata.

Kota dan negara lain menyusul yacc 😘😘😘,”" tulisnya di kolom komentar. (Foto: Anggah/detikJateng) Kawasan makam ini merupakan tempat tinggal warga sekitar. Rudy Salam terakhir membintangi sebuah film pada tahun 2015 dan di sinetron terakhir Adik Nick Carter di Backstreet Boys pada tahun 2014 Ini masih dalam penyelidikan BACA JUGA: RamenGvrl dikreditkan sebagai ikon Swift lokal di acara The Next Level of Martell Baca juga Dalam foto tersebut, rapper bernama asli Baskara Rizqullah itu mengenakan kemeja putih yang dibalut kemeja bermotif, sweater rajut, dan jaket korduroi berwarna cokelat. Dia memasangkannya dengan jeans panjang dan beanie fuschia. (Foto: Anggah/detikJateng) Warga sekitar menyebut beberapa makam kuno itu masih dikunjungi kerabatnya. Tak ketinggalan, sepatu kets berwarna putih melengkapi penampilannya yang sudah penuh warna. Foto: dok. Basboi sebelumnya terlibat dalam pemotretan untuk koleksi musim dingin merek pakaian AS itu. (Foto: Anggah/detikJateng). Selain itu, Ava memiliki masalah kesehatan mental lainnya di Heartbreak Motel akibat peristiwa traumatis dalam hidupnya.

Dalam unggahannya, Basboi menjelaskan bahwa pemotretan dilakukan di Paris sekitar Juni 2022. Dia tidak sendirian, penyanyi R&B Kanada Jon Vinyl menghadiri sesi tersebut. Foto: dok. “Saat ini saya juga bagian dari kampanye dunia untuk koleksi musim dingin @converse. Sampai hari ini, wajah saya dapat dilihat di toko @converse hampir di seluruh dunia. Semua foto dan video diambil di Paris oleh @converse. Salam Runa Instagram. Padahal, peran psikiater dalam “mengobati” kesehatan jiwa seseorang tentu sangat penting. Lalu bagaimana Ava bisa mengatasi kesehatan mentalnya ketika dia kehilangan kepercayaan pada psikiater? Menurut Ika Natassa, meski berkonsultasi dengan psikolog atau psikiater merupakan jalan yang harus ditempuh oleh penderita gangguan jiwa, ia ingin Ava mampu mengelola kesehatan jiwanya sendiri.

Taruh saja kota saya di peta. global. Anak-anak lokal tidak boleh takut. gas terus," tulisnya pada 25 Oktober 2022. Dalam video kampanye tersebut, pria asal Kecamatan Sunggal, Medan itu juga menjelaskan soal musik yang dibuatnya. Ika juga berbagi tentang pentingnya peran kedua support system ini dalam kehidupan Ava.

Ia mengaku bahwa lagu yang diciptakannya berdasarkan kisah hidupnya sendiri: “Saya pikir jika saya menulis cerita jujur ​​tentang hidupnya, itu akan beresonansi (dengan pendengar) juga,” katanya. Berita Video Klip Terbaru Rapper Stormzy Dibintangi Jose Mourinho * Fakta atau Hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarluaskan, silakan WhatsApp Cek Fakta Liputan6.com dengan nomor 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan. 2 dari 4 halaman Karakter Basboi Menurut berbagai sumber, Basboi lahir pada 13 Agustus 1997 yang memulai karirnya pada tahun 2015. Tak jarang, bahkan ada yang meninggal akibat bunuh diri.

Pada Maret 2019 ia merilis mini album debutnya yang berjudul Fresh Graduate. Kemudian, pada Juni 2021, ia merilis album debutnya bertajuk Adulting For Dummies. Dikutip dari Fimela.com, album tersebut berisi 10 lagu. Bismillah adalah lead single yang ia buat bekerja sama dengan Kamga untuk membuat komposisi yang menarik dengan nada gospel. Dia menulis karakter Ava apa adanya, membuatnya tampak seperti pedang bermata dua.

Single ini menceritakan realita kehidupan saat ini, yang cocok untuk didengarkan kapan saja. Basboi telah mengenal rap dan hip hop sejak ia masih kecil antara tahun 2005 dan 2009 karena kancah musik berkembang pesat di kampung halamannya. Memulai karirnya sebagai rapper dengan bantuan produser musik jazz/funk bernama Panji Wisnu. Sebelum menjadi penyanyi rap solo, ia lebih dulu bermain musik dalam format band, khususnya saat kuliah di Unpad Jatinangor. Genre yang dimainkan adalah musik rock seperti punk, hardcore dan rock alternatif yang dipengaruhi oleh musik dari band Red Hot Chili Peppers. Sebagai penulis, tugas saya adalah merekam dan memotret karakter dan saya pikir kita tidak harus selalu menulis karakter hitam putih, sebaliknya karakter abu-abu seperti Ava lebih nyata dan lengkap dalam kelebihan dan kekurangannya,” kata Ika.

Dia bahkan belajar rap dengan meniru gaya bernyanyi penyanyi RHCP. Ia kemudian memutuskan hijrah ke Jakarta untuk melanjutkan karirnya karena komunitas rap dan hip hop di Jakarta dinilai sudah lebih mapan. Page 3 of 4Movie seriesDi sisi lain, Converse meluncurkan kampanye lintas platform baru dengan berkolaborasi dengan lebih dari 20 kepribadian muda yang kreatif. Berdasarkan keterbukaan informasi yang diterima Liputan6.com pada Selasa, 15 November 2022, para kontributor membagikan visi artistiknya dalam 20 film pendek yang masing-masing berdurasi enam detik. Saksikan live streaming program BTV di sini Sumber: BeritaSatu.

Tyler, Sang Pencipta bertindak sebagai produser musik eksekutif untuk kampanye bertajuk Create Now. Selanjutnya buat ‘ini. Tyler adalah seorang rapper Amerika yang memenangkan Grammy untuk Album Rap Terbaik tahun 2022. Dia bertanggung jawab untuk menyusun daftar putar berisi 10 lagu dari kampanye, yang menampilkan berbagai ketukan dari hip-hop hingga K-pop. “Kampanye ini bertujuan untuk mendefinisikan kembali aktivitas kreatif kolaboratif dan bertindak sebagai media bagi mereka yang terlibat untuk menunjukkannya kepada banyak orang,” katanya. menurut pernyataan resmi Converse.

Materi iklan yang terlibat ditantang untuk bercerita dan mengekspresikan hasrat mereka hanya dalam enam detik. Elemen-elemen ini kemudian disatukan kembali sehingga audiens dapat merayakan kreativitas yang sudah mereka ketahui dengan yang baru mereka temukan. 4 halaman dari 4 Daftar Khusus Kampanye resmi diluncurkan pada 6 Oktober 2022 di berbagai platform media sosial dalam tayangan video berdurasi 6, 15 dan 20 detik serta versi yang lebih panjang. Daftar mereka yang terlibat adalah sebagai berikut: · Vince Staples – musisi dan aktor dari Long Beach, California · Turnstile – band punk hardcore dari Baltimore, Maryland · A1 x J1 – duo hip hop Inggris dari Coventry (A1) dan Gravesend, Kent (J1) Honey Dijon – DJ, produser dan musisi elektronik dari Berlin Nyota Parker – musisi, rapper, penyanyi dan penulis lagu dari Cape Town, Afrika Selatan saat ini tinggal di New York Indigo De Souza – penyanyi dan penulis lagu dari Asheville, North Carolina Lil Cherry – Artis yang berbasis di Seoul, Miami dan New York dikenal karena mendorong batas-batas K-Pop dan Hip Hop Tom Yeti – Musisi, artis, dan pengusaha kreatif yang berbasis di Hong Kong dan Shanghai Shai Gilgeous-Alexander – Seorang pemain bola basket dari Kanada, saat ini bermain untuk Oklahoma City Thunder Sage Elsesser – artis, pemain skateboard, produser rekaman dan model, lahir di Los Angeles dan saat ini tinggal di Brooklyn Milton Martinez – pemain skateboard dan ayah dari Argentina, tinggal di Oceanside, California · Engy Saint-Ange – artis dari Paris · Serwah Attafuah – artis dan musisi multidisiplin dari Sydney barat, Australia · Navinder Nangla – artis polymath dari Leeds sekarang tinggal di Northhamptonshire · Reggieknow – stylist action figure, Illustrator dan Anime Sutradara dari Chicago · Thabang Ramphisa – aktor, penari dan koreografer dari Johannesburg, Afrika Selatan · Usha Jey – artis dan koreografer dari Paris · MC Tchelinho – artis, penari dan penyanyi dari Rio de Janeiro, Brasil · Pangeran Gyasi – artis dan Fotografer dari Accra , Ghana · Aidan Cullen – seniman, fotografer, dan pembuat film yang tinggal di Los Angeles *BACA LEBIH LANJUT BERITA TERBARU DI GOOGLE BERITA Coolio Rapper Gangsta’s Paradise Found DeadAdvertising .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button