Potret Indah Pantai Semmbuh, Surga Tersembunyi di Ujung Selatan Wonogiri | pariwisata Wonogiri - WisataHits
Jawa Tengah

Potret Indah Pantai Semmbuh, Surga Tersembunyi di Ujung Selatan Wonogiri | pariwisata Wonogiri

Potret indah Pantai Semmbuh, surga tersembunyi di ujung selatan Wonogiri

Berada di desa/kecamatan Paranggupito, pantai ini menawarkan panorama alam yang memanjakan mata para wisatawan.

Advertisement Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Pertemuan Unik dengan Menu Wedang Jokowi, Pasir Putih. Pantai Semmbuh juga merupakan surga bagi para pemancing, karena disini banyak ikan-ikan besar.

Pemandangan di Pantai Sembuh sangat indah dengan air laut yang biru dan angin sepoi-sepoi yang sejuk serta pasir putih. Foto diambil pada Rabu (23/11/2022). (Solopos/Muhammad Diky Praditia) Daftar dan berlangganan sekarang. Cukup dengan Rp 99.000/tahun

Lanjut membaca:
pos tunggal ยป

Azka, bocah 4 tahun tertimbun reruntuhan gempa Cianjur selama 3 hari – ANTARA News

ANTARA – Seorang bayi bernama Azka Maulana Malik berhasil dievakuasi Rabu (23/11) setelah terkubur selama tiga hari di bawah reruntuhan rumahnya di… Selengkapnya >>

Dari Rp 120 Juta Ini 10 Rekomendasi Rumah Murah di Sumenep (I)Karena letaknya yang dekat dengan pantai, Sumenep memiliki sejumlah pantai wisata seperti Pantai Lombang, Pantai Slopeng, atau Pantai Sembilan.

Pantai Pasir Putih Lampung: atraksi, harga tiket dan jam bukaPantai Pasir Putih Lampung menawarkan pemandangan pantai yang indah. Keindahan pantai berupa pasir putih dan air laut yang biru. Apakah sekarang bebas dari sampah?

Senang melihat para penggemar tim nasional Spanyol dan Kosta Rika menari bersamaIndahnya sepak bola semakin terlihat setelah laga timnas Spanyol melawan Kosta Rika di Grup E Piala Dunia 2022, Rabu malam (23/11/2022) waktu setempat. Laporan…

Nath The Lions potret orang yang suka mengukur diri dengan gaya lewat laguLagu Santay Aja Lae terinspirasi dari beberapa kejadian saat perjalanan dan perbincangan dengan teman tentang betapa banyak orang yang masih suka adu gaya.

Porak Poranda, Potret Kondisi Desa Terpencil – tvOneSejumlah relawan masyarakat berhasil memasuki desa-desa yang terisolasi akibat gempa. Saat itu para relawan berhasil memasuki Kampung Rawa Cina, Desa Nagrak, Kabupaten Cianjur. – tvOne Yang jelas, wabah korupsi besar-besaran selama 54 tahun ini telah meluluhlantakkan masyarakat di segala lini.

8 Potret kostum mahasiswa Universitas Kyoto menarik perhatianMomen penyelesaian itu seperti acara cosplay.

Banyak juga pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Sumenep, Pantai Pasir Putih Lampung ini masih memiliki pemandangan pantai yang indah diantara kedua kipasnya.

Berada di ujung selatan Wonogiri, tepat di desa/kecamatan Paranggupito, Pantai Semmbuhan menawarkan panorama alam yang memanjakan mata para wisatawan. Iklan Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Pertemuan Unik Punya Menu Wedang Jokowi Keindahan alam di tepi laut selatan Jawa dan perbukitan karst menjadi perpaduan yang menarik pengunjung untuk berlama-lama menikmati keindahan pantai. Pemandangan di Pantai Sembuh sangat indah dengan air laut yang biru dan angin sepoi-sepoi yang sejuk serta pasir putih. Pantai Pasir Putih Lampung sangat populer sebagai tujuan wisata. Pantai Semmbuh juga merupakan surga bagi para pemancing, karena disini banyak ikan-ikan besar. Pemandangan di Pantai Sembuh sangat indah dengan air laut yang biru dan angin sepoi-sepoi yang sejuk serta pasir putih. Bendera kedua negara juga ikut mengiringi musik.

Foto diambil pada Rabu (23/11/2022). Pantai Pasir Putih Lampung tidak hanya menikmati keindahan pantainya, tetapi juga melihat kehidupan nelayan setempat. (Solopos/Muhammad Diky Praditia) Daftar dan berlangganan sekarang. Hanya dengan Rp 99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Jangan lewatkan sunset karena keindahannya sama seperti di pantai. Daftar Espos Plus.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button