Potret Atlet Bulu Tangkis Akhir 2022: Fajar Dipekerjakan Sebagai Turis, Fadia "Lanches" di Pelatna PBSI - WisataHits
Yogyakarta

Potret Atlet Bulu Tangkis Akhir 2022: Fajar Dipekerjakan Sebagai Turis, Fadia “Lanches” di Pelatna PBSI

Ada catatan harian menarik yang ditulis oleh lima pebulu tangkis Indonesia di antaranya Fajar Alfian yang sibuk menjadi turis sedangkan Siti Fadia Silva memilih bertahan di pelatnas PBSI.

INDOSPORT.COM – Ada catatan harian menarik yang ditulis oleh lima pebulu tangkis Indonesia di antaranya Fajar Alfian yang sibuk menjadi turis sedangkan Siti Fadia Silva memilih bertahan di pelatnas PBSI.

Seperti diketahui, para atlet bulu tangkis tidak hanya di Indonesia saat ini memanfaatkan berbagai kesempatan untuk melakukan time out jelang ketatnya persaingan di tahun 2023.

Ada yang memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dengan beristirahat di rumah, jalan-jalan sebagai turis bahkan memilih mengintensifkan latihan fisik untuk meningkatkan kemampuan bulutangkisnya.

INDOSPORT rekap lima pebulu tangkis Indonesia dengan cerita berbeda mengisi liburan tak terlupakan.

Lima pebulutangkis tersebut adalah Fajar Alfian, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan dan Daniel Martin.

1.Fajar Alfian

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Fajar Alfian diketahui melakukan perjalanan ke kota Yogyakarta yang merupakan tempat kelahiran pasangannya, Muhammad Rian Ardianto.

© Instagram story @fajaralfian95

Potret Liburan Akhir Tahun Fajar Alfian 2022 di Yogyakarta Copyright: Instagram Story @fajaralfian95Potret Fajar Alfian di penghujung tahun 2022 di Yogyakarta, Sumber: IG Story @fajaralfian95.

Pebulu tangkis internasional PBSI itu tampak asyik dengan Philosofi Kopi di Sleman, Yogyakarta sembari mencurahkan isi hatinya.

Yogyakarta diketahui menjadi kota kedua yang menjadi tujuan wisata Fajar Alfian setelah ia ramai mengunjungi pulau dewata, Bali, pekan lalu.

Rasanya sangat pas Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto menjadi turis lokal di berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu, mereka akan menghadapi tantangan yang lebih berat jelang 2023 sebagai pebulu tangkis ganda putra top dunia di BWF.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button