[POPULER TREN] Dokter Sebut Gas Air Mata Bisa Menyebabkan Kematian | Cara Masuk Kebun Binatang Ragunan Terbaru All - WisataHits
Yogyakarta

[POPULER TREN] Dokter Sebut Gas Air Mata Bisa Menyebabkan Kematian | Cara Masuk Kebun Binatang Ragunan Terbaru All

KOMPAS.com – Tren berita terpopuler hingga Selasa (10/4/2022), dari pernyataan dokter tentang gas air mata dapat menyebabkan kematian pada konser Westlife di Yogyakarta.

Yang pertama adalah penjelasan dokter tentang gas air mata yang bisa menyebabkan kematian. Hal ini tercermin dari peristiwa Kanjuruhan yang memakan banyak korban jiwa.

Selanjutnya anda akan belajar cara masuk ke Kebun Binatang Ragunan terbaru. Kebun Binatang Ragunan menjadi referensi tempat wisata favorit keluarga.

Kemudian empat tragedi di dunia akibat gas air mata dan kelalaian aparat keamanan, banyak penumpang MRT yang didenda karena keluar masuk stasiun yang sama, dan fakta konser Westlife di Yogyakarta.

Berikut ini lebih lanjut:

1. Kata dokter gas air mata bisa menyebabkan kematian

Sebanyak 125 orang dikabarkan tewas dalam insiden Kanjuruhan, yang kini dianggap sebagai salah satu kerusuhan sepakbola terburuk di dunia.

Bahkan, gas air mata juga digunakan dalam tragedi sepak bola di belahan dunia lain, seperti tragedi sepak bola Graha tahun 2001 hingga tragedi Lima tahun 1964 saat pertandingan Peru vs Argentina.

Seberapa berbahayakah penggunaan gas air mata? Bisakah gas air mata menyebabkan kematian?

2. Cara Masuk Kebun Binatang Ragunan Terbaru

Kebun Binatang Ragunan merupakan salah satu tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan untuk piknik keluarga di akhir pekan atau hari libur.

Tempat wisata ini telah menerapkan sejumlah aturan selama pandemi Covid-19, di antaranya pembelian tiket harus dilakukan secara online.

Mengingat kasus Covid-19 saat ini sudah terkendali, apakah ada perubahan syarat masuk Kebun Binatang Ragunan?

3. 4 tragedi dunia akibat gas air mata

Sebanyak 125 orang dikabarkan tewas akibat peristiwa Kanjuruhan, menjadikannya salah satu kerusuhan sepak bola terparah di dunia.

Tindakan aparat keamanan yang menembakkan gas air mata ke arah suporter juga menuai banyak kecaman.

Pasalnya, aturan Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) melarang penggunaan gas air mata di stadion.

Dalam beberapa tragedi sepak bola di seluruh dunia, aparat keamanan telah dihukum karena tindakan lalai mereka yang mengakibatkan korban jiwa.

4. Banyak penumpang MRT didenda karena masuk dan keluar stasiun yang sama

Unggahan tentang penumpang MRT yang didenda karena masuk dan keluar stasiun yang sama menjadi viral di media sosial Twitter. Tweet tersebut diunggah dari akun ini pada Sabtu (10/1/2022).

Unggahan tersebut menginformasikan bahwa dua penumpang MRT harus membayar denda sebesar Rp 3.000 untuk setiap penumpang karena naik dan turun di stasiun yang sama.

Bagaimana MRI menjelaskan itu?

Banyak Penumpang MRT Dihukum Naik Turun di Stasiun yang Sama, Ini Alasannya!

5. 5 fakta konser Westlife di Yogyakarta

Sorotan tertuju pada konser tur dunia boy band Irlandia Westlife yang digelar di kawasan Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Minggu (10/2/2022).

Hal ini dikarenakan keempat karyawan Westlife bernyanyi dalam kondisi panggung dengan pencahayaan yang minim.

Sejumlah penggemar yang hadir dalam konser tersebut pun mengungkapkan kekecewaannya di media sosial.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button