Polsek Pagelaran – Malang – Beri Saran Kepada Pengelola Pariwisata Sekar Banyu – - WisataHits
Jawa Timur

Polsek Pagelaran – Malang – Beri Saran Kepada Pengelola Pariwisata Sekar Banyu –

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.,SH,SIK,MH melalui Kinerja IPTU Kapolres Sugik Hernawan.,S.Pd selalu mengingatkan anggotanya untuk melakukan patroli di lokasi-lokasi yang memiliki objek vital di wilayah hukum Polres Pagelaran. Minggu (31/7/2022) siang

Kegiatan patroli ini tidak hanya menjadi tugas anggota Polri, tetapi juga untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

Dalam kegiatan patroli yang dilakukan oleh Aiptu Roedy, ia bertemu dengan pengelola wisata Taman Kanigoro dan meninggalkan pesan keselamatan dan keamanan saat ia pergi untuk memeriksa situasi tempat-tempat wisata.

Roedy melihat lokasi Eisata dan berdialog dengan pengunjung, mengimbau agar berhati-hati dengan barang bawaannya dan juga menasihati agar mengikuti prosedur.

Berbicara dari lokasi lain, Kapolsek mengatakan: “Kami patroli tempat-tempat wisata, tugas kami sebagai polisi nasional untuk melindungi, melindungi dan melayani masyarakat, jadi kami ingin warga yang mengunjungi tempat-tempat wisata ini memiliki rasa aman.” mediasi ,” dia berkata.

News TrendingMalang – Patroli Jalan Polsek Sumberpucung kawasan kriminal pada siang hari

“Perlu dicatat bahwa selain mengantisipasi tindak pidana dan pelanggaran hukum lainnya, kami juga melakukan banding atas kemajuan prosesnya,” tambahnya.

Dengan adanya patroli tersebut, warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas apa yang diharapkan masyarakat dapat memberikan rasa aman sehingga masyarakat dapat berlibur dengan aman.

(KekuatanHms)

Source: jurnalpolisi.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button