POLSEK JABUNG - MALANG, PARIWISATA SAMBANG HARAPAN GANGGUAN KEAMANAN DAN KETERATAN. - WisataHits
Jawa Timur

POLSEK JABUNG – MALANG, PARIWISATA SAMBANG HARAPAN GANGGUAN KEAMANAN DAN KETERATAN. –

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, SH, SIK, MH melalui Kapolres Jabung AKP Kusmindar, SH menyatakan, Satpol PP Jabung tengah melakukan kegiatan patroli dengan sasaran tempat wisata alam, Air Terjun Coban Jahe dan menyasar Pemandian Kenongo pada akhir pekan. mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Jabung.

Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di Kecamatan Jabung khususnya di tempat-tempat wisata yang memiliki letak geografis berada di kawasan hutan Perhutani, jauh dari pemukiman penduduk, petugas patroli melakukan tindakan pengamanan dengan tetap menjaga keamanan dan Maju petunjuk keselamatan kepada pemandu wisata agar selalu aktif memantau keberadaan pengunjung agar selalu beraktivitas, situasi aman,” kata Kapolres dalam keterangannya kepada Polsek Jabung, Minggu (21/8) siang. /2022).

Kehadiran petugas patroli ini sebagai tindakan pencegahan dan mencegah kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, serta tindak kejahatan berupa pencurian, pencurian, pencurian dan kemungkinan terjadinya bencana alam,” kata Kapolres.

Diduga, Keuchik Zulkifli dan dua Kadus tidak berdomisili di Desa Lhok GeulituetTrending News Diduga, Keuchik Zulkifli dan Dua Kadus Tidak Tinggal di Desa Lhok Geulituet

Patroli yang menyasar objek wisata alam dan pemandian ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengunjung dan wisatawan yang datang untuk menikmati momen liburan,” imbuhnya.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pengelola pariwisata di Kecamatan Jabung untuk selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan pengunjung serta ikut mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak pidana yang bisa menimpa siapa saja, di mana saja, serta tetap mematuhi protokol keselamatan dan kesehatan masyarakat yang baik,” tutupnya. Kapolsek Jabung.

(Sekjabungresma)

Source: jurnalpolisi.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button