Polres Solo siap memfasilitasi mediasi dua kubu yang bertikai di Keraton Solo - WisataHits
Jawa Tengah

Polres Solo siap memfasilitasi mediasi dua kubu yang bertikai di Keraton Solo

Gus Samsudin bergelar Raden Tumenggung, kata Keraton SoloGus Samsudin viral lagi! Pria yang beradu dengan Penyihir Merah itu bernama Kanjeng Raden Tumenggung dari Keraton Solo. via detik_jatim detik_jatim detik_jatim Apakah tidak ada televisi atau internet di Keraton Solo? detik_jatim Semakin banyak orang stress dan gila…

Pembukaan Keraton Solo untuk wisatawan umum dipersoalkan karena bisa saja tanpa izin PB XIIIPembukaan bagian tertentu Keraton Solo untuk wisatawan umum dipertanyakan karena dilakukan tanpa izin Raja PB XIII. Sebagai pemegang kekuasaan tertinggi di istana.

Alasan LDA Keraton Solo Memberi Gus Samsudin Gelar Kanjeng Raden Tumenggung: Dia Tokoh MasyarakatLDA Keraton Solo menganugerahkan gelar Kanjeng Raden Tumenggung (KRT) kepada pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin.

Kontroversi judul KRT Gus Samsudin sedang diperdebatkan Keluarga Keraton SoloVideo yang diunggah dari akun Youtube Gus Samsuden Jaddab. Dalam video tersebut, Gus Samsudin disebut-sebut berhasil menyabet gelar Keraton Kasunanan Surakarta atau Keraton Solo. tentang detik_jatim

Wisata Keraton Kasunanan Solo Dibuka di Tengah Konflik Internal, Dianggap Tidak Sah oleh RajaMeski banyak turis masuk dengan antusias, kondisi interior keraton kurang bagus.

Baluwarti dihiasi dengan hibah UEA tetapi tanpa Istana SoloWali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan, salah satu program yang didanai hibah UEA adalah mempercantik kawasan Baluwarti, bukan revitalisasi Keraton Solo.

Polres Solo Siap Fasilitasi Mediasi Dua Kubu yang Bertikai di Keraton Solo Jumat, 30 Desember 2022 Pukul 22.30 WIB ANTARA – Kapolres Solo Kombes Pol Ivan Saktiadi menegaskan polisi tidak akan terlibat dalam “konflik” yang terjadi di Kasunanan Keraton Surakarta atau Keraton Solo. Agil Trisetiawan Putra – detikJatim Kamis, 29 Desember 2022 11:14 WIB Screenshot video Gus Samsudin yang diberi judul Kanjeng Raden Tumenggung (KRT).

Polri terus mendorong mediasi untuk menyelesaikan pertikaian internal keluarga yang sedang berlangsung di Keraton Solo. (Denik Apriyani/Rayyan/Risbeyhi) Video lainnya. Pria yang sempat viral karena perseteruannya dengan Penyihir Merah itu kini kembali menarik perhatian dengan video yang memperlihatkan dirinya menyandang gelar Kanjeng Raden Tumenggung.

“)*/ –%>

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button