Polres Malang Kunjungi Rumah Duka Aremania yang Meninggal di Mergosono - WisataHits
Jawa Timur

Polres Malang Kunjungi Rumah Duka Aremania yang Meninggal di Mergosono

Malang, short media.com-Polres Malang terus memberikan perhatian dan bantuan kepada para korban tragedi Kanjuruhan. Silaturahmi dan ibadah dilaksanakan Selasa malam (25/10/2022) di rumah keluarga Almarhum Andi Setiawan, 33, Jalan Kolonel Sugiono III C Desa Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Andi Setiawan merupakan warga Aremania yang juga menjadi korban setelah dirawat selama 16 hari di ruang perawatan intensif Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang, Selasa (18/10) lalu.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan kepada Kompol Rizky Tri Putra Wakapolre dalam pemaparannya kepada keluarga korban bahwa dirinya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas nama Kapolres Malang beserta jajarannya dan turut berduka cita atas meninggalnya Ananda Andi Setiawan diucapkan

“Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” kata Kompol Rizky.

Kedatangan Satreskrim Polres Malang malam itu disambut langsung oleh Rohman, ayah mendiang Andi Setiawan. Dalam pertemuan tersebut Rohman berkesempatan untuk bercerita tentang almarhumah tentang kehidupannya.

Selain itu, Kompol Wakapolri menyerahkan hadiah dan santunan kepada Rizky yang kemudian diterima oleh perwakilan keluarga.

“Semoga donasi ini dapat membantu meringankan beban keluarga,” kata Rizky sebelum berpamitan.

Kegiatan takziah Kapolres Malang ini merupakan bentuk kepedulian dan turut berbela sungkawa atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pemantauan kesehatan pasien rawat jalan dan penanganan trauma healing juga menjadi prioritas utama Polres Malang sebagai bentuk tanggung jawab dan kehadiran polisi di masyarakat. (u-hmsresma)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button