Polisi sedang memproses TKP kasus jenazah di JLS Bantur Malang - WisataHits
Jawa Timur

Polisi sedang memproses TKP kasus jenazah di JLS Bantur Malang

Polisi sedang memproses TKP kasus jenazah di JLS Bantur Malang

Malang, Jawa Timur – Tim identifikasi Bareskrim Polda Jatim melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus penemuan mayat wanita di Desa Srigonco Jalan Lintas Selatan (JLS), Bantur. -Kecamatan, Malang, ditemukan kabupaten. Puluhan petugas dari Inafis, Polsek Bantur dan Resmob Polres Malang tiba di TKP sekitar pukul 17.00 WIB. Tiga kendaraan, termasuk mobil patroli unit identifikasi, juga dibawa ke TKP.

Sesampainya di TKP, petugas langsung memasang garis polisi di halaman kios pinggir JLS yang sudah tidak dijaga lagi. Mayat seorang wanita tanpa identitas pertama kali ditemukan di kawasan ini oleh warga setempat.

Petugas Bhabinkamtibmas dari Polres Bantur tetap bersiaga melindungi warga dari gangguan proses pengurusan TKP.

IPTU Malang Polres Kasihumas Ahmad Taufik mengatakan berdasarkan pemeriksaan awal di TKP, jenazah wanita tersebut sudah ditemukan dalam keadaan sudah membusuk. Mungkin meninggal beberapa hari yang lalu.

Kecurigaan yang melintas adalah bahwa tubuh tersebut adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Hal ini diperkuat dengan tidak adanya tanda-tanda penganiayaan dan adanya bukti yang ditemukan di dekat lokasi.

“Jenazah pertama kali terlihat oleh warga yang melintas kemudian diserahkan kepada petugas di loket Wisata Pantai Balekambang untuk selanjutnya diteruskan ke Polsek Bantur,” kata Taufik saat ditemui di Polres Malang, Selasa (24/01).

Taufik mengatakan, saat jenazah ditemukan, wanita tersebut dalam keadaan tengkurap dan mengenakan kaos berwarna coklat. Tidak ada identitas sama sekali di sekitar lokasi penemuan. Kondisi mayat itu cacat tak bisa dikenali.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button