Polisi menangkap teman SMA Bekasi yang melahirkan selama penyelidikan - WisataHits
Yogyakarta

Polisi menangkap teman SMA Bekasi yang melahirkan selama penyelidikan

Seorang siswi SMA di Bekasi melahirkan bayinya di kamar mandi sekolah dan membuangnya. Kini polisi telah menangkap kekasih gadis tersebut, yang juga seorang siswi SMA.

Seorang siswi SMA di Bekasi melahirkan bayinya di kamar mandi sekolah dan membuangnya. Kini polisi telah menangkap kekasih gadis tersebut, yang juga seorang siswi SMA.

“Ya (pelaku ditangkap),” kata Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja kepada detikcom. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan. Pelaku diketahui merupakan siswa kelas 2 SMA.

Baca juga: Josman menyebut pelaku adalah teman siswa SMA yang menjatuhkan bayi. Mereka sudah menjalin hubungan selama 2 tahun.“Dua tahun (berpacaran),” ujarnya.Kronik Bayi Buang Ini diketahui setelah warga sekitar menemukan bayi yang dibuang oleh pelaku pada pukul 10.35 WIB pagi tadi. Bayi mungil itu ditemukan di dekat sekolah pelaku yang saat itu sedang mengadakan ujian.

Lanjut membaca:
detikcom »

Pelaku Bom Bunuh Diri Bandung Mantan narapidana kasus terorisme yang berafiliasi dengan Jaringan JAD Bandung

Usai aksi bom bunuh diri di Mapolres Astana Anyar, Bandung, Densus 88 Antiteror langsung menggeledah rumah kos tempat tinggal para pelaku bom bunuh diri… Selengkapnya >>

Seorang siswi SMA yang diduga memperkosa siswi SMA di Kupang telah ditangkapAparat kepolisian Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur menangkap seorang mahasiswa berinisial DN (18).

Masih pelajar SMA, MRF nekat bertindak sadis, astaga!Seorang siswa SMA di Cirebon harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Polres Cirebon.

Perbandingan UMK 2023 Kota Bekasi dan Jogja Ibarat Bumi dan Langit?Perbandingan UMK 2023 di Bekasi dan Jogja menjadi topik pembahasan yang menarik. UMK ditetapkan berdasarkan Permenaker nomor 18 tahun 2010…

3 Wisata Pantai Perkotaan: Dari Tangerang hingga BekasiWisata pantai tidak hanya dapat ditemukan di kawasan perairan tetapi juga di perkotaan seperti Tangerang, Jakarta, dan Bekasi.

Kosong “kota hantu” dari beton dan ilalang Meikarta Bekasi – foto 1Proyek konsesi Meikarta di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat saat ini sebagian besar dihuni oleh gulma sesuai dengan kondisi pemantauan terkini. – Foto 1

Balita Pilu tewas tertabrak truk di BekasiTruk yang diparkir tiba-tiba terbalik dan menabrak gerobak dealer. Seorang anak berusia 3 tahun juga tewas dalam insiden itu.

Jawa Barat Melahirkan di Toilet Sekolah dan Membuang Bayi Kupang, Nusa Tenggara Timur menangkap seorang siswi SMA berinisial DN (18) karena diduga memperkosa siswi SMA berinisial FT (16). Jogja adalah salah satu topik diskusi yang menarik.

Kini polisi telah menangkap kekasih gadis tersebut, yang juga seorang siswi SMA. “Ya (pelaku ditangkap)” kata Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja kepada detikcom.Pelaku saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Diketahui pelaku merupakan siswa kelas dua SMA. “Mahasiswa yang membacok montir itu kami tangkap dan tangkap setelah dipisahkan agar tidak terjadi tawuran,” kata Kapolres Cirebon Kombes Arif Budiman. AD “Siswa kelas 2 SMA, 16 tahun,” jelas Josman.45 WITA. Baca juga: Josman menyebut pelaku adalah teman siswa SMA yang menjatuhkan bayi. Sedangkan daerah lainnya menyusul di bawah ini termasuk Kota Bekasi.

Mereka telah menjalin hubungan selama 2 tahun. Setelah itu, korban tidak pernah kembali ke rumahnya. "Dua tahun (berpacaran)" dia berkata. Kronologis bayi yang dibuang Ini diketahui setelah warga menemukan bayi yang dibuang oleh pelaku pada pukul 10 pagi tadi, setelah tiga hari pencarian gagal, keluarga memutuskan untuk melaporkannya ke polisi. “Setelah itu, rombongan siswa tersebut keluar dari sekolah namun tak lama kemudian kembali lagi dan mengancam pemilik bengkel,” kata Arif. Bayi mungil itu ditemukan di dekat sekolah pelaku yang saat itu sedang mengadakan ujian. Keluarga akhirnya bertemu dengan korban. Lalu bagaimana jika UMK 2023 di Kota Bekasi dibandingkan dengan kota Jogja? siapa yang lebih besar Mengutip informasi dari laman Pemda DIY, Kamis (8/12/2022), Pemda DIY juga telah menetapkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) DIY untuk tahun 2023 mendatang, mirip dengan Jawa Barat.

“Saksi bernama Deni diberitahu tetangganya bahwa ada bayi tergeletak di pinggir jalan. Deni pun mendatangi lokasi dan melihat seorang bayi terbungkus jaket almamater salah satu SMA Negeri Kabupaten Bekasi. kata Josman. Di hadapan keluarga dan polisi, korban mengaku selama ini tinggal di rumah kos pelaku. Josman membenarkan bahwa bayi tersebut telah meninggal. Hal itu diperkuat dengan keterangan bidan yang memeriksa kondisi bayi tersebut. “Tidak dapat diterima, keluarga kemudian mengajukan pengaduan ke polisi setempat,” katanya. Baca juga: “Seorang gadis kecil meninggal dalam keadaan utuh, termasuk tali pusar dan ari-ari yang tidak terputus,” lanjutnya.

Pelajar Melahirkan Saat Investigasi Setelah mendapat laporan dari warga sekitar, polisi menyelidiki kasus tersebut. “Saat ini pelaku telah ditahan di sel Polsek Kelapa Lima menunggu persidangan lebih lanjut,” pungkasnya. Polisi kemudian memeriksa sebuah sekolah di dekat tempat mayat bayi itu ditemukan. Rupanya sekolah sedang mengadakan ujian. Polisi juga memeriksa data peserta tes. “Pelaku yang merupakan salah satu siswa SMA ini diketahui lulusan SMA.” tambah Joshman. Lihat juga:.

Polisi kemudian datang ke rumah gadis itu. Dia juga mengaku melahirkan dan melahirkan bayinya. “Ternyata anak perempuan itu melahirkan di toilet (sekolah), lalu bayinya dibuang di samping tembok sekolah lalu ditelantarkan.” dia berkata. Lihat juga video ‘Siswa yang Lempar Bayi di Ciamis Ancaman 15 Tahun Penjara’: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button