PO Sumex 97 meluncurkan 4 bus baru dengan sasis Hino R260 untuk bus pariwisata - WisataHits
Yogyakarta

PO Sumex 97 meluncurkan 4 bus baru dengan sasis Hino R260 untuk bus pariwisata

Baru-baru ini PO Sumex 97 memperkenalkan armada 4 bus terbarunya. Dimana keempat armada menggunakan sasis Hino R260 dan body Jetbus 3+MHD – INSTAGRAM/sumex97

RODANESIA.COM – Hino hadir sejak tahun 1990 dan terus melebarkan sayapnya sebagai produsen kendaraan niaga. Di Indonesia sendiri, kendaraan niaga Hino banyak digunakan oleh para pebisnis, tak terkecuali bisnis otobus.

Sebagai salah satu operator bus yang dikenal sering menggunakan kendaraan Hino sebagai armada terpercaya dalam bisnisnya, yaitu PT Sumatera Express Erasindo atau PO Sumex 97. Baru-baru ini, PO Sumex 97 memperkenalkan armada 4 bus terbarunya. Dimana keempat armada tersebut menggunakan sasis Hino R260 dan body Jetbus 3+MHD.

Hino sendiri diketahui memberikan dukungan penuh kepada para operator bus. Anjas selaku direktur PO Sumex 97 menjelaskan dukungan Hino sejak perusahaan berdiri, terutama di tengah pandemi saat itu.

“Hino sangat mendukung kami sejak awal bisnis. Di mana kami memulai bisnis ini tidak biasa bagi banyak pengusaha, yaitu saat pandemi terakhir, mungkin banyak PO tidak mengambil unit bus, tetapi kami mencoba membeli unit bus Hino baru dan memasukkannya ke dalam tubuh untuk membuat bisnis bus wisata dimulai, ” kata Anjas, Direktur PO Sumex.97.

Untuk tampilan bus terbarunya, PO Sumex 97 membuatnya sangat kental untuk menggambarkan suasana pariwisata. Di mana tubuh merah dan grafik biru, kuning, putih ditampilkan dengan burung macaw merah di bagian belakang menunjukkan keindahan bulu yang berwarna-warni.

PO Sumex 97 sendiri menyediakan jasa wisata baik di lampung, wisata di pulau sumatera, maupun pemesanan bus wisata ke pulau jawa seperti jakarta, bandung, jogja hingga bali.

Bus terbaru ini memiliki kaca ganda dan berkapasitas 50 kursi dengan konfigurasi tempat duduk 2-2. Untuk bangku berlapis kulit, yang juga dilengkapi dengan sandaran kaki dan sandaran tangan.

Bangku bus sendiri memiliki warna yang senada dengan bodinya, yaitu perpaduan warna hitam dan merah, produksi Rimba Kencana. Untuk fasilitas di dalam bus terdapat toilet, dispenser air dengan pilihan air panas untuk membuat kopi dan teh.

Selain itu, ada fasilitas lain seperti 2 TV di depan dan di tengah untuk menemani Anda selama perjalanan dan bagasi yang luas untuk memuat lebih banyak barang.

Dari semua fasilitas dan penampilan bus ini, dirancang untuk terus menawarkan layanan terbaik di segmen bus.[]

Source: rodanesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button