PLN mengkampanyekan gaya hidup elektrifikasi dan promosi untuk meningkatkan performa di Grand Maerakaca Fair 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

PLN mengkampanyekan gaya hidup elektrifikasi dan promosi untuk meningkatkan performa di Grand Maerakaca Fair 2022

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA – PLN turut memeriahkan Grand Maerakaca Fair 2022 dengan menjadi salah satu peserta pameran yang diadakan di Kawasan Wisata Maerakaca, Semarang.

Pada acara sembilan hari dari 27 Agustus hingga 4 September 2022 ini, PLN akan mengusung tema “Energi masa depan adalah listrik” untuk mempromosikan gaya hidup elektrifikasi.

“Keikutsertaan PLN dalam Grand Maerakaca Fair 2022 merupakan bentuk dukungan PLN terhadap program pemerintah Jawa Tengah sekaligus pengenalan Electrifying Lifestyle di masyarakat,” kata M. Irwansyah Putra, General Manager PLN UID Jateng & DI Yogyakarta.

Baca juga: Wapres Maruf Amin Sambut KTT Kepresidenan G20 dan Review Kesiapan SPKLU PLN

Irwansyah menambahkan, PLN menghadirkan berbagai produk Electrifying Lifestyle di pameran tersebut, antara lain motor listrik dan kompor induksi sebagai sarana edukasi dan mengajak masyarakat melakukan transisi energi bersih.

Selain itu, PLN juga mengatur personel stand yang menjelaskan produk PLN lainnya seperti SWACam, REC dan Layanan Premium.

Tambahkan kekuatan promo

Pada pameran tersebut, PLN juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program promosi terbaru PLN yaitu promosi “Hidupkan Kemandirian”.

Promosi ini dilakukan untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memberikan pelayanan khusus kepada pelanggan.

Baca Juga: Promo Nyalakan Kemerdekaan, PLN Beri Tambahan Diskon Listrik Hanya Rp 170.845

Melalui promosi ini, pelanggan PLN mendapatkan diskon besar untuk tambahan listrik, dari harga Rp 5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845, sedangkan untuk penyambungan sementara hanya dengan membayar Rp 170.845, mereka dapat menikmati layanan penyambungan sementara selama 7 hari bisa dan juga token utama prabayar 90 kWh.

Kampanye daya tambahan berlaku untuk pelanggan tegangan rendah dari 450 – 4.400 volt ampere (VA) di semua kelompok tarif yang ingin meningkatkan daya menjadi 900 – 5.500 VA. Penawaran ini berlaku hingga 30 September 2022.

“Dalam rangka transisi ke Gaya Hidup Elektrifikasi, masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan listrik karena sekarang ada promo ‘Nyalakan Kemerdekaan’. Prosesnya sederhana, gunakan aplikasi PLN Mobile. Setelah pembayaran dikonfirmasi, unit layanan PLN setempat akan segera menindaklanjuti proses penambahan listrik atau sambungan sementara. Kalau masih kurang jelas, ada petugas di booth kita yang akan membantu,” jelas Irwansyah.

Source: solo.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button