PLN bagi-bagi ratusan hadiah untuk pelanggan PLN seluler - WisataHits
Jawa Tengah

PLN bagi-bagi ratusan hadiah untuk pelanggan PLN seluler

PLN bagi-bagi ratusan hadiah untuk pelanggan PLN seluler

Berita Surabaya

SURYA.co.id, SURABAYA – PT PLN (Persero) terus mendorong pelanggannya untuk memanfaatkan aplikasi PLN Mobile dalam kegiatan transaksi terkait PLN dan non-PLN yang sudah memiliki fitur-fiturnya.

Sebagai pengakuan, PLN rutin menggelar undian bagi pelanggan PLN Mobile dengan memperebutkan ratusan hadiah.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, pihaknya menggelar roadshow program PLN Mobile Gelegar Cuan yang akan dilaksanakan PLN mulai 1 Oktober 2022.

“Dan pada 29 Januari 2023, kami mengadakan puncak acara di Solo dengan menyerahkan ratusan penghargaan sebagai penghargaan kepada pelanggan yang menggunakan PLN Mobile,” kata Darmawan, Kamis (2/2/2023).

Selain di Solo, acara serupa juga digelar di Yogyakarta dan Semarang menjelang puncak acara di Solo.

“Ini merupakan pengakuan dari PT PLN (Persero) atas loyalitas seluruh pelanggan. Selain itu, kami ingin memberikan pengalaman mendapatkan layanan listrik melalui aplikasi mobile di ponsel yaitu PLN Mobile, untuk segala kebutuhan listrik bahkan penunjang listrik,” jelas Darmawan.

Direktur Utama PLN Icon Plus R. Ari Rahmat Indra Cahyadi menambahkan aplikasi mobile PLN ini dikembangkan oleh PLN untuk memenuhi harapan seluruh pelanggan PLN.

“Dulu pelanggan sulit mengakses listrik dan layanan pendukung, kini semua itu bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi PLN Mobile,” jelas Ari.

Dengan mobile PLN, pembayaran listrik dapat dilakukan langsung melalui aplikasi di smartphone, serta kebutuhan pemasangan jaringan baru, penambahan listrik, internet dan mobil listrik.

“Dulu kami melaporkan pemadaman listrik, kami tidak tahu apakah laporan kami ditindaklanjuti, sekarang dengan PLN Mobile kami bisa melihat status progres penanganannya,” jelas Ari.

Pada acara PLN Mobile Geregar Cuan 2022 yang berlangsung Sabtu (28/01/2023) lalu di lapangan Benteng Vanderburg Kota Solo, PLN menghadirkan ratusan hadiah menarik lainnya.

Selain hadiah utama mobil listrik Hyundai Ioniq 5, PLN juga menghadiahkan puluhan tiket wisata, yakni 26 paket wisata ziarah/spiritual, 10 paket wisata Korea Selatan, 10 paket wisata Bali, dan 10 paket wisata Lombok.

Selain itu, PLN juga menyalurkan 10 sepeda motor listrik, 10 sepeda listrik, 20 AC, 20 TV Android 55 inci, 20 pemanggang microwave, 20 oven listrik, dan 200 kompor induksi.

Acara puncak juga dimeriahkan oleh penyanyi dan band ternama Indonesia antara lain Kangen Band, Aftershine, Bravesboy, Pertelon Koplo, Yeni Inka, Om Leo Berkaraoke feat. Hancurkan dan jungkat-jungkit.

Seluruh sajian acara ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara gratis dengan hanya menunjukkan aplikasi PLN Mobile di perangkat pribadinya sebagai syarat memasuki venue.

Peraih hadiah utama, Kastalim, berupa satu unit mobil listrik Hyundai Loniq 5 asal Kebumen, mengaku mendapat banyak kemudahan dari PLN Mobile.

“Khususnya untuk membeli merek-merek listrik. Saya sangat berterima kasih karena PLN tidak hanya menawarkan kemudahan kepada pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile, tetapi juga menawarkan harga,” kata Kastalim.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button