Planet Waterboom Subang - WisataHits
wisatahits

Planet Waterboom Subang

Planet Waterboom Subang

Cari tahu mengenai harga tiket masuk, jam buka, fasilitas dan biaya sewa peralatan di tempat wisata Planet Waterboom Subang berikut ini.

Kota Subang

Kota Subang sejak pembangunan jalan tol “CIPALI” (Cikampek, Palimanan) yang menghubungkan Cikampek dengan Palimanan Cirebon. Melewati jalan tol ini, Subang akan menjadi lebih padat dari sebelumnya.

Banyak orang dari Jakarta yang bepergian ke Jawa Tengah atau sebaliknya lebih memilih untuk mengambil jalan tol ini. Dampak tidak langsung terhadap perkembangan kota Subang.

Subang terkenal dengan wisata alamnya dengan pemandangan yang indah, seperti Gunung Tangkuban Perahu, Dataran Tinggi Ciater, Desa Wisata Bunihayu dan masih banyak lagi wisata alam lainnya.

Namun selain wisata alam yang indah, di Subang juga terdapat sirkuit air buatan yang sangat terkenal yaitu water park Planet Waterboom.

Taman Air Planet Waterboom Subang

Planet-Waterboom-Subang

Planet Waterboom merupakan salah satu wahana air yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan harga yang ekonomis. Waterpark ini terletak di Subang dengan lokasi yang mudah diakses.

Bagi Anda yang berencana untuk berwisata bersama keluarga, jangan bingung lagi karena wahana air ini hanya untuk dijadikan wisata keluarga yang menarik.

Wahana air ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan membuat semua pengunjung senang saat berada di tempat wisata air ini.

Meski memiliki fasilitas yang lengkap, harga tiket masuk yang bisa Anda bayar juga tidak mengosongkan kocek Anda. Selain menawarkan kolam renang, wahana air ini juga menawarkan fasilitas yang sangat memadai.

Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa mencoba menjadikan wahana air ini sebagai tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat wisata Planet Waterboom ini dilengkapi dengan banyak pepohonan diantaranya pohon palem, kurma dan pohon kelapa.

Memang arsitektur tempat wisata ini memang sengaja didesain dengan konsep tropis.

Dengan konsep yang menarik dan berbeda dari kolam renang lainnya, hal inilah yang membuat tempat ini semakin banyak diminati oleh masyarakat.

Tak hanya itu, untuk menambah daya tarik pengunjung, tempat ini juga dilengkapi dengan taman yang bisa dibilang sebagai nilai plus dari tempat hiburan air ini.

Simak juga dan baca: Wisata Bahari Cimincul Subang

Harga Tiket Masuk Planet Waterboom Subang

Harga Tiket Masuk Planet Waterboom di Subang berbeda antara hari biasa dan hari libur. Namun, biaya masuknya masih tergolong murah dan terjangkau bagi pengunjung.

Harga-Tiket-Masuk-Planet-Waterboom-Subang

Berikut informasi harga tiket masuk wahana Planet Waterboom:

Hari Harga
Senin Jum’at Rp 30.000
Sabtu Minggu Rp 50.000
Libur nasional Rp 50.000

Jam Buka Planet Waterboom

Jam buka atau Jam buka Planet Waterboom di Subang antara hari biasa dan hari libur juga berbeda. Untuk hari libur, buka lebih awal.

Berikut informasi jam buka wahana Planet Waterboom:

Hari Jam buka
Senin Jum’at 09:00 – 18:00
Sabtu Minggu 08:00 – 18:00

Fasilitas Menarik di Planet Waterboom

Jika Anda penasaran dengan fasilitas apa saja yang disediakan oleh wahana air planet ini, Anda bisa menyimak ulasannya berikut ini.

1. Seluncuran air

Wahana-Slide-Planet-Waterboom-Subang

Seluncuran air memang menjadi fasilitas menarik yang membuat pengunjung ingin kembali lagi. Berkat fasilitas ini, taman air di planet ini menerima lebih banyak pengunjung setiap hari.

Selain itu, pengunjung yang bisa bermain seluncuran air tidak hanya orang dewasa saja. Namun, anak-anak yang berada di tempat ini juga berkesempatan untuk bermain seluncuran air.

Di seluncuran air ini terdapat banyak pilihan ketinggian yang berbeda, sehingga Anda dapat memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda tidak bisa berenang, jangan khawatir, Anda tetap bisa bermain seluncuran air menggunakan pelampung.

Baca juga: SKI Bogor, pusat perbelanjaan dan hiburan terpadu di Bogor

2. Air Mancur

Perlengkapan air mancur tidak hanya digunakan sebagai dekorasi untuk wahana planet waterboom hanya. Namun, fasilitas ini juga digunakan sebagai terapi bagi pengunjung.

Pengunjung yang datang ke tempat ini bisa melakukan pijatan secara alami. Dengan cara ini, pengunjung akan merasakan tubuh yang lebih rileks.

Datang saja ke pesawat luar angkasa planet ini, maka Anda bisa melakukan terapi alami tanpa harus pergi ke tempat terapi yang sesungguhnya. Selain murah, tempat ini juga sangat mengasyikkan bagi Anda yang ingin mengisi liburan Anda.

3. Ember terbalik

Bucket-Tumpahan-Planet-Waterboom-Subang

Pemasangan ketiga yaitu ember terbalik juga menjadi penyebab jumlah pengunjung semakin meningkat.

Ember terbalik di planet ini tidak memiliki ukuran yang sangat besar, namun instalasi ketiga ini mampu menarik perhatian pengunjungnya.

Pemasangan ember tumpah ini ditempatkan di kolam renang anak-anak, sehingga tidak hanya orang dewasa saja yang bisa menikmati ember tumpah. Anak-anak yang hadir juga bisa menikmati fasilitas ember tumpah sepuasnya.

Simak juga dan baca: Gunung Tangkuban Perahu

4. Masjid

Bagi Anda yang beragama Islam yang datang ke planetary tour, jangan takut tidak bisa sholat selama berada di dalam kendaraan.

Anda selalu dapat berdoa di wahana air ini karena wahana planet ini telah menyediakan fasilitas berupa mushola.

Fasilitas mushola inilah yang membuat tempat ini semakin menarik. Terutama umat Islam yang masih bisa menikmati hari raya tanpa harus meninggalkan ibadah shalat.

5. Kamar mandi

Wahana Planet juga akan memberikan fasilitas berupa kamar mandi. Jadi, bagi Anda yang ingin mandi di sana, tidak perlu bingung mencari kamar mandi.

Anda bisa menggunakan fasilitas yang disediakan disana. Jika Anda lupa membawa perlengkapan mandi seperti sampo dan sabun, jangan khawatir karena Anda bisa membelinya di planet ini.

6. Akomodasi

Bagi Anda yang tinggal jauh dari Kota Subang, jangan takut dan khawatir mencari hotel atau hostel.

Planet Waterboom juga menawarkan fasilitas berupa akomodasi. Jadi Anda bisa menikmati liburan tanpa harus jauh-jauh dari tempat wisata air.

Dengan akomodasi di sekitar wahana, Anda tetap bisa menikmati kolam renang dan fasilitasnya di waktu senggang.

Simak juga dan baca: Quote Dataran Tinggi Subang

7. Kolam ombak

Hal yang menarik dari wahana planetary ini adalah memiliki kolam ombak. Selain kolam ombak, pengunjung tempat ini juga bisa menikmati kolam ombak seperti di pantai sungguhan.

Fasilitas menarik ini membuat para pengunjung tempat ini betah berada di kolam renang. Pengunjung dapat menikmati fasilitas ini di waktu senggang mereka tanpa batasan apapun.

8. Belvedere dan Kantin

Setelah berenang dan bermain air selama berjam-jam, tentunya pengunjung akan merasa lapar. Jangan khawatir, Anda tidak perlu menghentikan aktivitas Anda dan meninggalkan wahana Planet untuk mencari makanan di luar.

Wahana Planet Waterboom menawarkan fasilitas seperti: belvedere dan kantin dengan berbagai kuliner yang nikmat.

Dengan begitu, ketika Anda dan keluarga lapar, Anda bisa pergi ke kantin dan memesan makanan yang Anda suka.

9. Ruang pertemuan

Selain digunakan sebagai tempat wahana air, tempat hiburan ini juga menawarkan fasilitas lain yaitu ruang pertemuan.

Buat kalian yang mau pegang Bertemurapat, arisan atau acara lainnya, maka Anda tidak perlu lagi bingung mencari tempat nyaman yang tepat.

Di jalan Boom Air Planet siap membuat pertemuan Anda lebih menyenangkan dan nyaman.

10. Parkir

Biaya-Parkir-Planet-Waterboom-Subang

Untuk parkir, jangan tanya lagi. Karenanya tempat ini sangat luas sehingga pengunjung tidak kesulitan mencari tempat parkir.

Bahkan jika Anda datang dengan rombongan menggunakan bus, Anda tidak perlu merasa bingung untuk mencari tempat parkir, karena disana akan disuguhkan tempat parkir yang luas untuk Anda dan dijamin tidak akan menghalangi jalan Anda.

Biaya peralatan atau sewa peralatan di Planet Waterboom

Perlengkapan Peralatan Biaya sewa
Penyewaan ban Rp 30.000
Penyewaan loker Rp 20.000 – Rp 30.000
Sewa Gazebo Kecil Rp 50.000
Sewa Gazebo Besar Rp 250.000
Penyewaan karpet Rp20.000
Beli celana pendek Rp 40.000
Beli celana wanita Rp 50.000
Parkir untuk sepeda motor saja Rp 3.000
Tempat parkir mobil RDI 5000

Catatan: Informasi harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Simak juga dan baca: Informasi tempat wisata di Subang

Ini adalah jumlah fasilitas yang akan Anda dapatkan dari tempat wisata air Planet Waterboom Subang. Agar liburan Anda semakin menarik dan menyenangkan, Anda bisa membawa kamera agar bisa mengabadikan momen bersama keluarga.

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button