Pintu masuk dan wahana ke POOL OF PALEM - WisataHits
wisatahits

Pintu masuk dan wahana ke POOL OF PALEM

Pintu masuk dan wahana ke POOL OF PALEM

Tiket Masuk Palm Pool: Rp 26.000 – Rp 30.000 13450

Tirtamas Pondok Kelapa Water Park Pool atau juga dikenal sebagai kolam renang telapak tangan renang ini memang bisa menjadi tempat wisata yang cocok di tengah panasnya Jakarta. Menyediakan beberapa pilihan kolam, mulai dari kolam kiddie, kolam dewasa, dan kolam arus. Di kolam renang anak-anak, tersedia berbagai permainan air. Ada juga taman dengan berbagai wahana, dan jangan lupa fasilitasnya yang lengkap.

Harga Tiket Masuk Palm Pool

Objek wisata ini mengenakan biaya masuk yang berbeda pada hari libur dan hari kerja. Selain itu, siapkan juga biaya parkir bagi yang membawa kendaraan.

Harga Tiket Masuk Palm Pool
Hari libur dan akhir pekan Rp 30.000
hari biasa Rp26.000
Tarif parkir
Sepeda motor Rp 3.000
Mobil Rp 5.000

Baca: Tiket dan Wahana Tirta Yudha Pool

Jam Kolam Renang Palms

Pool mendefinisikan tiga jenis jam operasional yang berbeda. Bahkan khusus hari Sabtu, kolam renang buka sampai tengah malam. Jadi, bagi wisatawan yang suka berenang di malam hari, datanglah pada hari Sabtu.

Jam operasional
Senin Jum’at 08:00 – 17:00 WIB
Sabtu 07:00 – 24:00 WIB
Minggu 06:00 – 17:00 WIB

Kolam renang yang jernih dan indah dengan pohon palem

Matahari terbenam di Palm PoolSuasana senja di Palm Pool. Foto: Gmap/Bang Lee Railventure

Tak perlu bingung membawa keluarga Anda jalan-jalan menyenangkan di tengah kota Jakarta. Di Jakarta Timur, ada kolam yang bisa dikunjungi yaitu Palem Pool. Dari anak-anak hingga orang dewasa bisa bersenang-senang di sini. Sebab, di sini ada tiga pilihan kolam renang yang seru.

Selain itu, pengelola juga memperhatikan kenyamanan wisatawan selama menginap. Hal ini terlihat dari kolam renang yang begitu bersih, serta fasilitas penunjang yang juga terawat dengan baik. Mulai dari toilet, shower, bangku, gazebo, semuanya dalam kondisi baik. Jangan lupakan tempat sampah agar wisatawan bisa menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Kolam renangnya sendiri memiliki air yang jernih dan bersih. Di sekitar kolam ditanami pohon agar lebih asri dan rindang. Hal ini juga menjadi kemudahan bagi wisatawan yang datang. Ada beberapa wisatawan yang menyempatkan diri untuk berfoto sebelum terjun ke kolam.

Baca: Tiket dan Aktivitas HOUSE OF SHAFA Jakarta Selatan

Bermain dan berenang di kolam renang anak

Anak-anak dan orang dewasa bersenang-senang bermain di kiddie poolAnak-anak dan orang dewasa bersenang-senang di kolam renang anak-anak. Foto: Gmap/Annas Fuadi

Kolam renang yang menjadi tujuan utama anak-anak tentunya adalah kolam renang anak. Kolam ini sangat dangkal, hanya sekitar 50 cm. Tentu saja, anak-anak akan lebih aman dan tidak khawatir tenggelam saat bermain. Memang terkadang kita bisa melihat balita bermain di tepi kolam renang, yang harus ditemani oleh orang tuanya.

Selain kolam yang dangkal, di sini juga dilengkapi dengan berbagai permainan. Ada tiga slide berurutan yaitu kuning, hijau dan biru. Seluncuran kuning dan biru terletak lebih tinggi dari yang hijau dan hanya untuk satu orang. Meski seluncuran hijau lebih lebar, bahkan bisa menampung tiga orang dalam satu seluncuran.

Selain seluncuran, ada juga wahana lain yaitu ember terbalik. Ukuran ember cukup besar, sehingga lebih memuaskan saat ember menumpahkan air. Dan tentu saja airnya akan tumpah lebih banyak, jadi anak-anak juga menyukainya. Tidak hanya anak-anak, tetapi juga orang dewasa, karena ukuran taman bermainnya cukup besar.

Baca: Masuk Arkadia bisa jalan-jalan, belanja, dan punya infinity pool

Mengalir bahagia di kolam arus

Sosok hewan di kolam sungaiGambar binatang di kolam sungai. Foto: Gmap/Hobi Kreatif yang Hebat

Hal lain yang unik adalah kolam renang sebenarnya, yang mengelilingi kolam renang anak-anak. Oleh karena itu lokasinya sangat dekat dengan kolam renang anak-anak. Bahkan, dari kolam saat ini Anda bisa langsung masuk ke kolam renang anak dan sebaliknya. Namun jika ingin akses langsung ke kolam renang anak, Anda bisa melewati tangga yang melintang di atas kolam anak sungai.

Kolam saat ini memiliki kedalaman sekitar satu meter. Wisatawan bisa berenang dengan bebas di sini mengikuti aliran air yang tenang. Atau, Anda juga bisa duduk santai di atas pelampung sambil bergerak mengikuti arus air. Suasana menjadi hening terutama pada pagi atau sore hari sebelum matahari bersinar terik.

Di sekitar kolam saat ini, terdapat patung-patung hewan yang muncul dari air. Ada kuda laut, ikan, dan hewan laut lainnya yang menyemburkan air dari mulutnya. Menyeberanginya, wisatawan akan merasakan sensasi hujan dari hembusan air.

Baca: Tiket dan Wahana HS Agung Pool

Berenang di kolam dewasa dengan tenang

Berenang santai di kolam dewasaBerenanglah dengan tenang di kolam renang dewasa. Foto: Gmap/Trampoliñ

Jika arus dan kolam anak terlalu ramai, wisatawan bisa beralih ke kolam dewasa. Kolam sedalam 1,5 hingga 3 meter ini diperuntukkan bagi mereka yang sudah mahir berenang. Karena cukup dalam untuk anak-anak, tentu kolam ini semakin sepi. Wisatawan dapat lebih fokus berenang tanpa banyak gangguan.

Di kolam dewasa juga terdapat tiga perosotan yang cukup tinggi. Slide ini hanya dapat dicoba untuk satu orang. Tetapi Anda juga dapat bersaing dengan teman dengan cepat di slide berikutnya.

Lari di taman bermain setelah berenang

Tidak hanya area pemandian yang memiliki taman bermain, tetapi juga taman bermain di luar kolam renang. Tersedia berbagai permainan sederhana untuk anak, seperti ayunan yang siap menambah keseruan bermain. Ada juga karakter hewan lucu yang mewarnai taman bermain ini.

Menikmati panasnya makanan di kantin

Kantin menjadi tujuan setelah puas mandi. Badan yang dingin setelah dibersihkan membuat perut lapar. Makanan dan minuman panas dari kantin mungkin bisa menjadi obatnya. Wisatawan dapat memilih menu apa saja yang tersedia di kantin, favorit mereka adalah mie instan.

Lokasi Palm Pool Jakarta Timur

Kolam renang ini terletak di Taman Palem Indah, tepatnya di Jalan Pondok Kelapa Timur II, RT 11/RW 11 Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button