pewarna ikat air; Terbang bersama kami secara gratis, berbagai film karena Anda dapat mengunduh aplikasi gonore - WisataHits
Jawa Timur

pewarna ikat air; Terbang bersama kami secara gratis, berbagai film karena Anda dapat mengunduh aplikasi gonore

Denpasar – Sydney menempatkan jaringan Batik Air sebagai kota tujuan keempat di Australia, setelah Perth, Brisbane, Melbourne. Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Batik Air, mengatakan Batik Air sangat bersemangat memperkenalkan kota pelabuhan yang sangat dinantikan itu.

Dalam hal ini, Danang mengumumkan penerbangan langsung pertama dengan Batik Air, member Lion Air Group (Nonstop) dengan frekuensi 7 kali per minggu, asal kota Denpasar, Bali, Indonesia melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) ke Sydney melalui Bandara Internasional Kingsford Smith Sydney (SYD).

    Baca juga:
    Dalam rangka memperingati “10 tahun Batik Air”, BNI menggelar program promo sebagai mitra perbankan

“Layanan udara Indonesia-Australia terus dikembangkan dan semakin diperluas dalam memperbanyak jaringan internasional, salah satunya melalui Bali. Jalur ini diharapkan terus tumbuh dan berkembang, kata Danang dalam siaran pers yang dikirimkannya, Kamis (12/01/22).

Penerbangan Bali – Sydney PP menawarkan nilai tambah bagi para pelaku bisnis dan traveller antara lain:

    Baca juga:
    Beberapa kepala negara Coast Guard yang tergabung dalam ASEAN hadir di Legian, Bali

  1. Optimalisasi mobilisasi pelaku bisnis dan wisatawan, pengurangan jarak dan waktu tempuh. Para pebisnis dan wisatawan dari Bandung, Jakarta-Soekarno-Hatta, Kupang, Lombok, Makassar, Manado, Solo, Surakarta, Semarang, Surabaya, Yogyakarta Kulonprogo, Semarang, Balikpapan, Bima, Ende, Maumere, Tambolaka, Waingapu dan destinasi lainnya bisa singgah dari (Transit) di Bali untuk melanjutkan penerbangan ke Sydney.
  2. Kontribusi terhadap pergerakan (lalu lintas) ekonomi antar negara seperti perdagangan, arus logistik (ekspor dan impor), pariwisata, pendidikan dan lain-lain.
  3. Memperkuat hubungan bilateral antar negara.
  4. Bali masih menjadi tujuan wisata unggulan. Peringkat Bali sebagai The World’s Happiest Holiday Destination in 2022 versi Club Med – perusahaan pariwisata dan perjalanan dari Perancis, dan nomor enam oleh Forbes Advisor, yang mencakup objek wisata Ubud, Bali, daftar 40 tujuan perjalanan terbaik untuk pelancong solo pada tahun 2022.

Penerbangan Bali-Sydney-Bali bertujuan mendongkrak kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia. Wisatawan berkesempatan mengunjungi destinasi wisata populer melalui pilihan penerbangan lanjutan ke Danau Toba (Tapanuli, Sumatera Utara), Mandalika (Lombok, Nusa Tenggara Barat), Pulau Morotai (Maluku Utara), Tanjung Kelayang (Kepulauan Bangka-Belitung), Borobudur ( Jawa Tengah), Malioboro dan Prambangan (Yogyakarta), Kepulauan Seribu (DKI Jakarta), Tanjung Lesung (Banten), Bromo – Tengger – Semeru (Jawa Timur), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), Pulau Komodo (Labuan Bajo, Nusa Timur Tenggara), Likupang Manado (Sulawesi Utara), Raja Ampat Sorong (Papua Barat) dan kota tujuan lainnya.

Penerbangan berjadwal (regular flight) Bali – Australia – Bali disiapkan menggunakan jenis pesawat Boeing 737 (12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi). Armada ini merupakan generasi modern dan baru yang dipasok oleh pabrikan pesawat.

    Baca juga:
    Lebih dari 130 perwira militer dari 85 negara menghadiri lokakarya SWIRMO

“Setiap tamu (pengusaha dan turis) mendapat makanan dan minuman (makanan di atas kapal); bagasi gratis 20 kg untuk Kelas Ekonomi dan 30 kg untuk Kelas Bisnis; dilengkapi dengan hiburan gratis, on-demand entertainment onboard, serta hiburan yang dapat diakses di perangkat mobile dan tablet yang mendukung tripper,” kata Danang.

Ngomong-ngomong, Danang berkata, “Mudah saja, unduh aplikasi gonore sekarang! Hiburan gratis menawarkan berbagai film, seperti B.Indonesia, Hollywood, Korea. Selain itu, para tamu dapat bermain game, membaca majalah digital, dan masih banyak lagi.”

    Baca juga:
    Kontainer CPO ilegal di Inhu tidak terpengaruh KTT G20, ‘lebih gila lagi’

Untuk memastikan penerbangan yang sehat, seluruh armada dilengkapi dengan filter High Efficiency Particulate Air (HEPA) atau filter partikel yang kuat. Filter HEPA membantu menjaga udara di dalam kabin tetap bersih dan menyaring lebih dari 99,9% virus, kuman, serangga, dan bakteri. Udara di dalam kabin pesawat disegarkan setiap 2-3 menit sekali agar lebih segar. Sirkuit udara kamar kecil (toilet) dan dapur (galley) keluar langsung dari pesawat.**

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button