Peternakan Cisarua, nikmati keseruan menunggang kuda dengan latar belakang yang mempesona - WisataHits
Jawa Barat

Peternakan Cisarua, nikmati keseruan menunggang kuda dengan latar belakang yang mempesona

Memuat…

Kawasan Puncak, Bogor selalu menjadi salah satu tujuan liburan favorit banyak wisatawan. Menawarkan udara sejuk dan sejuk, kawasan ini memang dikenal dengan tempat wisata yang kreatif dan beragam. Peternakan Cisarua merupakan salah satu tempat wisata yang menawan di Puncak.

Ranch Cisarua menawarkan destinasi ranch ala Eropa yang bisa digunakan untuk liburan bersama keluarga, pasangan atau teman. Tempat wisata ini buka pada hari Senin hingga Kamis dari pukul 09:00 hingga 18:00 WIB dan Jumat, Sabtu, dan Minggu dari pukul 08:00 hingga 21:00 WIB.

Berlokasi strategis di Jalan Raya Puncak Gadog, Cisarua, Bogor, The Ranch Cisarua mudah diakses dari mana saja. Namun, tak ada salahnya menginap di kawasan wisata tersebut agar momen liburan Anda semakin menyenangkan. Anda dapat memesan hotel di Puncak dengan memanfaatkan penawaran spesial yang menarik melalui layanan Online Travel Agent (OTA) seperti Pegipegi.

Padahal, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di Peternakan Cisarua Puncak. apa pun? Simak ulasan berikut ini, yuk!

menunggang kuda dan memanah

Selain harga tiket masuk yang terjangkau sekitar Rp 20.000 per orang – tiket bisa ditukarkan untuk menikmati susu murni, diskon pembayaran restoran atau diskon wahana – Ranch Cisarua memanjakan Anda dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan berbagai aktivitas seru seperti menunggang kuda dan memanah. .

Pemprov memberikan lahan khusus seluas 6,5 hektar yang memungkinkan pengunjung bebas berkeliaran di atas kuda sambil menikmati pemandangan alam. Untuk menunggang kuda dan panahan, Anda perlu membayar biaya tambahan sekitar Rp 20.000-25.000 per orang. Jika ingin tampil beda ala Robin Hood (karakter populer dalam cerita rakyat Inggris), Anda bisa menyewa kostum abad pertengahan Eropa di sini.

Memberi makan dan bermain dengan binatang lucu

Selain menunggang kuda dan memanah, di Peternakan Cisarua Puncak Anda juga bisa memberi makan kelinci dan berinteraksi dengan berbagai hewan lucu dan menggemaskan seperti kuda poni, domba merino dan masih banyak lainnya. Kegiatan ini lebih asyik jika dilakukan bersama si kecil.

Nikmati wahana dan jelajahi tempat foto yang indah

Source: lifestyle.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button