Pesona wisata alam di Australia Barat - WisataHits
Jawa Timur

Pesona wisata alam di Australia Barat

Sebagai negara bagian terbesar di Australia, Australia Barat juga merupakan pintu gerbang ke Benua Hijau, yang menawarkan berbagai atraksi luar ruangan yang unik dan eksotis. Australia Barat adalah tujuan yang bagus bagi para pelancong yang ingin melepaskan diri dari semuanya dan terhubung kembali dengan alam liar dan murni.

Diberkati dengan garis pantai murni sepanjang 20.000 km yang membentang hingga ke padang pasir indah di Coral Coast, Australia Barat telah siap dan menyambut kembali wisatawan asing yang telah divaksinasi lengkap, termasuk dari Indonesia.

“Kami senang menyambut wisatawan kembali ke Australia Barat. Karena kedekatannya dengan Indonesia, menurut data kami, setidaknya ada 1.000 kunjungan wisatawan dari Indonesia per Maret 2022. Angka ini menempatkan Indonesia di urutan 12 dalam daftar kedatangan turis internasional kami,” kata Fransiska Pangat, Country Manager, Tourism Western Australia untuk Indonesia..

“Sejak perbatasan internasional dibuka kembali, Australia Barat telah menyambut 34.000 wisatawan internasional, meningkat lebih dari 400 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Selain bepergian, alasan mereka saat ini mengunjungi Australia Barat adalah untuk mengunjungi kembali anak-anak dan kerabat mereka yang belum pernah bertemu sejak pandemi.”

Ia menjelaskan bahwa Australia Barat menawarkan berbagai petualangan alam terbuka dan pengalaman menarik lainnya, mulai dari wisata petualangan saat mendaki Jembatan Matagarup, hingga menikmati anggur lokal berkualitas dari kilang anggur lokal, bir lokal langsung dari brewery dan brewery, hingga pengalaman mencicipi cuka serta proses Penyempurnaan di Schwanental.

Wisatawan juga akan terpesona menyaksikan keindahan matahari terbit dari balon udara di Lembah Avon yang unik. Kemudian naik feri untuk perjalanan ke Pulau Rottnest untuk menikmati keindahan kota artistik dari air. Kemudian piknik di pantai dan/atau di kota terdekat Fremantle.

Wisatawan juga dapat naik feri cepat kapal pesiar Katamaran Mewah sambil menikmati keindahan Pulau Abrolhos untuk belajar tentang sejarah suku Pribumi yang tinggal di Australia Barat, yang berusia lebih dari 40.000 tahun dan telah menjadi salah satu budaya hidup tertua di dunia dalam program Aborigin.

“Semuanya membentuk kisah petualangan yang sempurna dan menarik dari Australia Barat,” katanya.

mulai Diantara, Pandemi tidak menghentikan Australia Barat untuk berkembang dan menjelajahi destinasi dan pengalaman baru untuk dinikmati wisatawan.

“Dengan dilaksanakannya kampanye destinasi Adventure Awaits kami, Western Australia berupaya memberikan pengalaman beragam kepada wisatawan mulai dari wisata alam dan satwa liar, petualangan mudah sambil menikmati gemerlap gaya hidup perkotaan, pantai berbatu yang tetap otentik, warisan budaya suku asli, hingga berbagai pengalaman sambil menikmati masakan lokal. Pengalaman baru seperti HALO di Optus Stadium dan Matagarup Bridge menjadi destinasi baru di Australia Barat,” tambah Fransiska.

Negara bagian Australia Barat terdiri dari lima wilayah utama; Perth dan sekitarnya, Australia Barat Daya, Australia Barat Laut, Pantai Karang Australia, dan Pedalaman Emas Australia – menawarkan pemandangan dan pengalaman yang unik dan berbeda di setiap wilayah, penuh pesona dan keunikan di masing-masing wilayah.

Sebagai tujuan empat musim terdekat ke Indonesia, Australia Barat melayani wisatawan Indonesia yang haus akan wisata alam dan aktivitas luar ruangan. Dengan waktu penerbangan 4,5 jam dari Jakarta, kedekatan Australia Barat dengan Indonesia telah memposisikannya dengan sempurna sebagai tujuan wisata saat ini akhir minggu yang panjang atau liburan yang ideal bersama keluarga atau teman.

Sejak perbatasan Australia dibuka kembali pada Maret 2022, Australia Barat juga telah memperkenalkan peraturan perjalanan yang diwajibkan bagi semua wisatawan. Wisatawan yang telah divaksinasi lengkap dapat berkunjung, meskipun mulai 6 Juli 2022 wisatawan tidak lagi diwajibkan untuk memberikan sertifikat vaksinasi.

Selain itu, aturan penggunaan masker masih sangat dianjurkan, terutama saat beraktivitas di dalam ruangan, terutama di tempat ramai, di taksi, bus, angkutan umum lainnya, serta di fasilitas umum seperti rumah sakit, fasilitas kesehatan masyarakat, dan panti jompo. pusat.( semut / gat)

Source: www.suarasurabaya.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button