Pesona Dunia Fantasi di Malam Hari A la Lembang Wonderland - WisataHits
wisatahits

Pesona Dunia Fantasi di Malam Hari A la Lembang Wonderland

Lembang Wonderland menawarkan pengalaman menjelajahi dunia fantasi di malam hari.

Jam buka: 11.00-21.00 WIB
Tiket masuk: Rp25.000.00
Nomor telepon:
Aktivitas: Berfoto, bermain dengan wahana
Waktu terbaik: 17.00-18.00 WIB
Perlu membawa: Kamera, makanan, minuman
Larangan: Dilarang berlama-lama di spot foto karena bisa membuat antrian panjang
Alamat: Jl. Lembang nomor 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat
Fasilitas umum: Masjid, Toilet, Parkir mobil, Food court
Akses jalan: Bagus
Toko: Ada
Peta daring: Tampilkan peta

Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar kata Lembang Bandung? Kota ini merupakan salah satu kota wisata di Jawa Barat. Ada berbagai jenis tujuan wisata di kota ini.

Baru-baru ini, kota ini memiliki destinasi baru, yaitu Lembang Wonderland. Jika Anda pergi ke tempat wisata ini, seolah-olah Anda berada di dunia imajiner. Tik dolanyok akan memberikan gambaran singkat tentang objek wisata ini.

Memperkenalkan Lembang Wonderland

Lembang Wonderland merupakan salah satu destinasi wisata baru di Lembang Bandung yang baru dibuka pada 17 Agustus 2019. Objek wisata ini menggabungkan beberapa konsep menjadi satu, seperti edukasi, hiburan keluarga dan spot foto.

Konsep yang diusung oleh tempat wisata ini adalah taman rekreasi bertema Glowing dalam gelap. Anda akan diajak menjelajahi negeri dongeng seperti dalam kisah Alice in Wonderland. Pada malam hari, taman hiburan ini semakin megah karena dihiasi dengan lampu warna-warni.

Taman hiburan ini sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga karena terdapat wahana permainan dan tempat selfie. Tidak hanya anak-anak yang menyukai taman hiburan, tetapi juga orang dewasa.

Daerah

Taman hiburan di Lembang ini memiliki tiga area dengan berbagai wahana yang melengkapinya:

lapangan manis

Zona pertama adalah zona dalam yaitu Sweet Field. Di kawasan ini, wisatawan akan merasa seperti berada di negeri dongeng yang penuh dengan kurcaci. Anda dapat menemukan balon udara panas dan perahu di atas kolam.

hutan ajaib

Di area Magic Forest, Anda akan menemukan banyak rumah pohon dengan tema yang berbeda-beda. Anda dapat menemukan Rumah Buah, Rumah Bug, Rumah Pisang, Rumah Bawah Air, dan Rumah Tarzan.

IceIcea Cream Park

Area ketiga adalah area dengan spot selfie terbanyak. Ada berbagai jenis patung dalam bentuk es krim raksasa dan permen.

Di area taman es krim ini juga terdapat kolam berisi ikan-ikan mainan. Anak-anak bisa menangkap ikan sesuka hati. Nah di balik area ini, kamu bisa merasakan sensasi tersapu salju.

Apalagi, Anda bisa menemukan wahana yang mendebarkan seperti miniatur mobil.

Alamat

Lembang Wonderland terletak di Jl. Lembang nomor 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat. Taman hiburan ini terletak agak dekat dengan beberapa tempat wisata alam seperti Kampung Pasir Jati, Pasar Terapung Lembang, dan Taman Junghuhn.

Biaya masuk

Setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp25.000,00/orang. HTM berlaku untuk anak-anak dan orang dewasa.

Jam operasional

Taman hiburan ini memiliki jam buka mulai pukul 11:00 hingga 21:00 WIB. Wisatawan paling sering datang pada akhir pekan, terutama antara pukul 17.00 hingga 18.00 WIB. Karena saat ini, taman hiburan ini lebih indah karena dihiasi oleh langit malam dan gemerlap lampu warna-warni.

Baca juga: De’ Ranch Lembang

Meredakan

Taman hiburan ini masih baru, sehingga fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan selalu sangat terawat.

  • ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat parkir
  • food court

Untuk masalah makanan, jangan khawatir, selain menyediakan food court, Anda juga bisa makan di restoran terdekat. Banyak restoran terletak di dekatnya, seperti restoran Risma Rasa yang menawarkan berbagai menu.

Selain itu, Anda bisa mampir ke Tahu Lembang yang menjual berbagai oleh-oleh. Nah untuk masalah akomodasi, kamu bisa memilih hostel sesukamu karena banyak sekali hostel yang bertebaran di sekitar kawasan ini.

Akomodasi tersebut antara lain Grand Hotel Lembang, Hotel Pelangi, Rumahku Villa Lembang, Dayang Sumbi Pondok dan lain-lain.

Pertanyaan dan jawaban

Berikut adalah pertanyaan yang diajukan oleh pengguna internet tentang taman hiburan ini:

Kesimpulan

Ini adalah rangkuman Taman Hiburan Lembang Wonderland. Lembang memang surganya tempat wisata, yuk booking trip kamu.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button