Pesona Cicalengka Dreamland, Destinasi Wisata yang Cocok untuk Libur Tahun Baru 2023 : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

Pesona Cicalengka Dreamland, Destinasi Wisata yang Cocok untuk Libur Tahun Baru 2023 : Okezone Travel

JAWA Barat memiliki berbagai tempat wisata yang wajib Anda kunjungi selama liburan. Ada banyak destinasi yang bisa menjadi pilihan, mulai dari wisata alam atau taman hiburan yang juga menampilkan keindahan.

Salah satunya adalah Cicalengka Dreamland yang berlokasi di Cicalengka, Bandung Timur. Tempat ini cocok dinikmati bersama keluarga di momen liburan akhir tahun.

BACA JUGA:4 Larangan Saat Traveling Gunung Bromo Wajib Diketahui Traveler!

Tempat wisata Cicalengka Dreamland baru dibuka pada tahun 2020 ini. Meski demikian, taman hiburan ini cukup populer dan disukai oleh banyak pengunjung dari seluruh penjuru kota.

Berawal dari akun Instagram @cicalengkadreamland, pengunjung disuguhkan berbagai wahana seru di taman hiburan ini.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Merayakan Tahun Baru 2023

Mulai dari flying fox, bermain scooter dan masih banyak lagi. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam dan lanskap perbukitan hijau yang menjadi ciri khas kota Bandung. Tentunya udara di Cicalengka Dreamland juga dikenal sejuk dan segar.

Selain banyak wahana juga ditawarkan spot foto yang unik dan instagrammable seperti menerbangkan balon udara, wahana sarang burung, dan arena bermain untuk permainan anak-anak.

Ikuti Berita Okezone di Berita Google

Lelah dengan aktivitas yang seru, saatnya istirahat dan makan makanan yang enak. Di Cicalengka Dreamland, pengunjung juga bisa makan karena banyak menu yang enak di tempat wisata ini. Momen tersebut menjadi lebih menyenangkan sambil menikmati pemandangan indah di sekitar finish.

Jika Anda masih bingung memilih tujuan wisata di musim liburan Natal dan Tahun Baru ini, cobalah berkunjung ke Cicalengka Dreamland.

ilustrasi

Tempat ini terletak di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Harga tiket Cicalengka Dreamland adalah Rp 30.000 untuk dewasa dan Rp 20.000 untuk anak-anak.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button