Peserta Aksi Bela Islam di Gladak Solo Bakar Foto Pembakar Al-Qur'an - WisataHits
Jawa Tengah

Peserta Aksi Bela Islam di Gladak Solo Bakar Foto Pembakar Al-Qur’an

Peserta Aksi Bela Islam di Gladak Solo Bakar Foto Pembakar Al-Qur’an

Peserta Aksi Bela Islam di Gladak Solo Bakar Foto Pembakar Al-Qur’an

Peserta aksi massa juga membakar foto Alquran pembakar di Swedia saat demonstrasi di Gladak Solo, Jumat (27/1/2023).

SOLOPOS: “Pemerintah Swedia muncul SOLOPOS, REPUBLIKA.

COM – Massa membakar spanduk bertuliskan Rasmus Paludan dari Swedia pada aksi Bela Islam Jihadul Kalimah di Gladak Jl. Slamet Riyadi, solo, Jumat (27/1/2023). Dijelaskannya, 10 orang ikut aksi di ormas Gladak Solo dan pesantren di Soloraya (Solopos.com, SOLO – Meninggalnya Kautsar Alfirdaus, 10, warga Tanggulsari RT 001/RW 009 Tanggulsari Desa Banjarsari/ Kelurahan, Solo, usai hanyut dan tertinggal di gorong-gorong, Rabu (25/1/2023) duka cita bagi keluarga besar Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Solo.com/Putut Hartanto) Solopos.00 WIB kepada Asar.com ,SOLO– Poster peserta pelaku pembakaran Al-Qur’an yang terjadi di Swedia di Gladak, Jl Slamet Riyadi, Solo, Jumat (27/01/2023) dibakar pada aksi bela Islam. Di sisi lain, Swedia membutuhkan persetujuan Turki agar Swedia dapat diterima sebagai anggota Perjanjian Pertahanan Atlantik Utara (NATO).

Ada juru kampanye berkebutuhan khusus yang membakar foto pelaku bernama Rasmus Paludan di tengah kerumunan juru kampanye Promosi “Keluarga korban adalah anggota LDII Kota Solo,” ujarnya saat dihubungi Solopos. Promo Menarik -Aksi, Menginap di Loa Living Solo Baru Bisa nonton Netflix sepuasnya! Jon, 44, yang membawa alat bantu jalan bersamanya. Warga Karanganyar itu pun menginjak foto Rasmus Paludan dan membakar foto Rasmus. Ia mengaku sering mengikuti kegiatan serupa di luar kota, maupun kegiatan kemanusiaan, termasuk kegiatan untuk gempa Cianjur. Solopos menerimanya dari Lelayu. Adapun penginjak-injakan dan pembakaran foto Rasmus merupakan rangkaian aksi bela Islam yang diinisiasi oleh Dewan Syariah Kota (DSKS) Surakarta dan Aliansi Soloraya.

10 Ormas dan Pesantren se-Soloraya bergabung, serta sambutan dari beberapa orang termasuk Ustaz Abu Bakar Ba’asyir Sebelumnya, seorang anak laki-laki yang sedang bermain bola hanyut dan tenggelam di selokan di tengah hujan deras yang cukup deras pada Rabu sore. (25/01/2023). . Para peserta menyampaikan lima pandangan pertama dengan mengutuk keras tindakan Rasmus Paludan yang membakar Alquran di Swedia. Kedua, mereka menyerukan kepada pemerintah Swedia untuk meminta maaf kepada umat Islam dan segera menindak tegas dan tuntas tindakan warganya yang melakukan penodaan agama terhadap Islam dan pelanggaran HAM terkait kebebasan beragama. untuk menjadi dan mengambil tindakan nyata terhadap pemerintah Swedia.

Resolusi PBB 15 Maret 2022 menegaskan bahwa dunia sedang memerangi Islamophobia Keempat, menyerukan kepada pemerintah Indonesia untuk mengundang duta besar Swedia untuk Indonesia dan mengutuk pembakaran Alquran. Jika perlu memulangkan duta besar Swedia untuk Indonesia dan Presiden Jokowi memutuskan hubungan diplomatik dengan Swedia Kelima, ia menyerukan kepada seluruh masyarakat internasional, khususnya umat Islam, untuk memboikot produk Swedia Aksi bela Islam dilakukan pada pukul 13.00.

00 WIB s/d 15.00 WIB Hujan menjelang Asar atau menjelang akhir aksi Baca juga.

Lanjut membaca:
Solopos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Abu Bakar Ba’asyir menjadi pembicara pada demonstrasi kebakaran Al-Qur’an di Gladak SoloManajer Humas DSKS Endro Sudarsono menjelaskan, pembakaran ayat-ayat suci telah dilakukan untuk kelima kalinya.

Bocah 10 Tahun di Solo Meninggal Saat Terhanyut di Gorong-gorong, LDII Solo Turut BerdukaKetua LDII Solo, Muhammad Zein mengatakan, korban merupakan siswa SDIT Bina Insan Thoyibah pimpinan LDII Solo. Saat kejadian, korban sedang bermain di luar jam sekolah.

Aksi mahasiswa di Gaza memprotes pembakaran Al Quran |Republika OnlinePembakaran Alquran di Swedia memicu protes, termasuk di Palestina.

Destinasi wisata baru Kota Solo bernama Solo SafariSolo Safari dibuka pada Jumat (27/1/2023). Beberapa aturan baru dan hewan baru akan dipamerkan pada upacara pembukaan.

Gibran mengumumkan pembukaan Solo Safari, taman hiburan dan edukasi hewan di SoloDengan tiket mulai dari Rp 30.000, pengunjung dapat menjelajah dan berinteraksi lebih dekat dengan satwa dari seluruh dunia.

Kota Solo akan memiliki Museum Kebudayaan, Sains dan TeknologiMuseum Kebudayaan, Iptek Bengawan Solo menjadi destinasi wisata baru di kota Solo.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button