Perwira Paskibraka Boyolali 2022 Dilantik, Ini Daftar Lengkapnya - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Perwira Paskibraka Boyolali 2022 Dilantik, Ini Daftar Lengkapnya – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pasukan pengibar bendera bersejarah (Paskibraka) akan dilantik di halaman kantor Bupati Boyolali pada Senin (15/8/2022). Ada 67 petugas di Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Boyolali. (Solopos.com/Ni’matul Faizah).

Solopos.com, BOYOLALI – Sebanyak 67 prajurit pengibar Bendera Pusaka Boyolali (Paskibraka) dilantik pada Senin (15/8/2022). Peresmian dilakukan oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat di ruang kerjanya.

Pada acara peresmian tersebut, sebanyak 67 petugas Paskibraka Boyolali bergiliran memberikan penghormatan dan mencium bendera yang diselingi lagu kebangsaan. rasa syukur Karya Husein Mutahar.

Promosi Rekomendasi merek jeans pria & wanita terbaik, murah banget!

Usai acara, Kepala Badan Kesbangpol Boyolali Arif Budi Nuranto mengumumkan bahwa petugas Paskibraka dipilih dari seleksi siswa SMA/sederajat di Boyolali. Kemudian pada Rabu (17/822) akan beraksi pada upacara tersebut.

“Nanti akan dibagi menjadi tiga bagian atau tim, pertama ada 8 pasukan dari Paskib, 17 pasukan dari TNI” [Kodim 0724 Boyolali]lalu 45 [pengiring] juga oleh Paskib. Sisanya [14 orang] menjadi cadangan,” katanya kepada wartawan.

Arif sebelumnya mengatakan, petugas Paskibraka Boyolali menjalani pelatihan dari TNI, Polri dan Paskibraka Purnawirawan (PPI) Boyolali dan dikarantina selama delapan hari.

Baca juga: PASKIBRAKA SOLO: 57 Siswa Lulus Seleksi, Kualitas Masih Diperhatikan

Sementara itu, Bupati Said mengucapkan selamat kepada pejabat terpilih Boyolali Paskibraka. Ia berpesan kepada pengurus Paskibraka Boyolali untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Dengan hadirnya generasi muda yang berdiri tegak dengan pandangan optimis, kami berharap Boyolali akan terus memiliki generasi muda seperti anak-anak yang bertugas,” ujarnya.

Said juga berharap semakin banyak generasi yang cinta tanah air dan bangsa, serta terus mencerminkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dikumpulkan Solopos.com Secara lokal, nama-nama petugas pada upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Boyolali adalah:

Muhammad Nurrochim Mahendra (SMAN 1 Andong)

Sandika Adil Firmansyah (SMA Pradita Dirgantara)

Krisna Wahyu Mukti (SMAN 1 Simo)

Nampan Hessing Bendera Merah Putih

Olivya Eka Imnastiti (SMAN 1 Ngemplak)

Baca Juga: Inilah Keseruan Siswa SMPN 2 Sambirejo Sragen Rayakan HUT RI ke-77

Indi Rahayuningsih (SMAN 1 Nogosari)

Pembawa bendera merah putih

Gusthyan Rafif Whisnu Bawono (SMAN 1 Teras)

Pahala Timur Ari Seto (SMAN 1 Teras)

Erik Pramana Putra (SMAN 1 Andong)

Baca juga: Jelang HUT Kemerdekaan RI, Ini Deretan Film Bertema Perjuangan

Pembawa bendera merah putih

Anggun Listiyani (SMK Muhammadiyah 2 Andong)

Ismaul Khoirin Nissa (SMK Muhammadiyah 2 Andong)

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button