Pertahankan juara umum MTQ Jateng, Kota Semarang susun strategi dengan menggelar rapat LPTQ - WisataHits
Jawa Tengah

Pertahankan juara umum MTQ Jateng, Kota Semarang susun strategi dengan menggelar rapat LPTQ

PORTAL PEKALONGAN – Pertahankan juara umum MTQ Jateng, Kota Semarang akan segera menyusun strategi dengan rapat LPTQ.

Kota Semarang berkomitmen untuk mempertahankan predikat Juara Umum Musabaqah Tilaqatil Quran (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Rapat LPTQ digelar di Solo untuk melakukan persiapan yang perlu dilakukan agar juara umum tidak terpecah.

Baca Juga: Juara Umum Kabupaten Pekalongan, Ajang Festival Aswaja Anak PAUD dan LPQ

“Sulit mempertahankannya. Namun kami bertekad menjadi yang terbaik dengan pembinaan Qari-Qariah, Hafidz-Hafidzah dan Mufasir-Mufasirah. Merekrut kandidat baru dan mencari pelatih terbaik,” ujar Dr. Hj Yuyun Affandi Lc MA, Ketua Pelaksana Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Semarang, pada acara pembukaan Raker LPTQ Kota Semarang. kemarin.

Pertemuan dua hari yang dihadiri seluruh pengurus LPTQ itu berlangsung di Hotel Adhiwangsa, Jalan Adi Sucipto, Kota Surakarta.

“Kami sengaja menggelar pertemuan di Kota Solo agar semua peserta bisa fokus dan menikmati wisata solo,” kata Yuyun.

Plt Wali Kota Semarang Ir Hj Hevearita G Rahayu MSos dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial Agus Rokhim menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada LPTQ Kota Semarang atas kerja kerasnya selama ini. bahwa dia bisa membimbing Karavan Kota Semarang ke berbagai tujuan Prestasi. Dari 43 cabang/kelompok yang diuji pada MTQ XXIX Tingkat Jawa Tengah, Kota Semarang meraih 14 cabang sebagai kategori terbaik. “Alhamdulillah, terima kasih. Semoga tren positif ini bisa dipertahankan dan dilanjutkan,” ujarnya saat membuka acara.

Sebelum pertemuan, LPTQ telah mengadakan FGD yang dihadiri oleh pengurus LPTQ kota dan kabupaten se-Kota Semarang untuk membahas strategi pengembangan MTQ ke depan agar lebih baik lagi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button