Pernyataan Keluarga Pajero Chapter Indonesia, Andalas Raya, di Padang, Sumatera Barat - WisataHits
Jawa Barat

Pernyataan Keluarga Pajero Chapter Indonesia, Andalas Raya, di Padang, Sumatera Barat

mobilinanews (Padang) – Ada lagi komunitas otomotif dengan kendaraan sejenis di Sumbar. Namanya Pajero Indonesia Family, disingkat PIF. Berdiri saat ini di Kerajaan Minang ditandai dengan deklarasi dan peresmian PIF Cabang Andalas Raya.

Rangkaian kegiatan dimulai Kamis (15/12/2022) malam dengan gala dinner di Grand Ball Room “Sati Hall” Hotel Prince Beach, Padang.

Tamu yang hadir pun beragam, mulai dari pegiat otomotif, stakeholder hingga pengusaha dan perwakilan PIF chapter dari berbagai provinsi tanah air, serta pengurus IMI Sumbar.

Terdapat 8 chapter yakni Bekasi Raya, Bogor Raya, Tanah Rencong Aceh, Pekanbaru, Kerinci Sakti, Bandung Raya, Tangerang Raya hingga Kendari Raya. Sejak didirikan 2,5 tahun lalu, kini ada 45 chapter di Indonesia.

Ya! Dipimpin oleh Soemarsono sebagai Presiden, PIF saat ini melebarkan sayap organisasinya ke seluruh nusantara. “Andalas Raya adalah PIF Babak ke-21 yang telah diproklamirkan,” kata Soemarsono yang hadir untuk meresmikan Pengurus PIF di Sumbar didampingi Wakil Presiden dan Sekjen.

PIF Andalas Raya Chapter dipimpin oleh Deni Masriyaldi sebagai Ketua. Anggotanya tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Barat.

“Anggota PIF ARC ada 47 orang,” kata pengusaha yang aktif di berbagai organisasi itu. Mulai dari Kadin Sumbar, Indonesia Marketing Association (IMA) Padang hingga Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Sumbar.

“Acara deklarasi sekaligus peresmian Pengurus PIF Andalas Raya Chapter juga mengundang komunitas otomotif lainnya,” jelas Subhan selaku Ketua Pelaksana.

Memang sudah terlihat anggota Nissan Terrano Club (NTC) Chapter Sumbar, Toyota Fortuner Club Chapter Sumbar dan Mitsubishi Pajero Club Indonesia (MPCI) Chapter Sumbar.

Peresmian Pengurus PIF ARC ditandai dengan pengambilan sumpah, penandatanganan SK dan penyerahan lencana PIF oleh Presiden Soemarsono kepada Ketua PIF ARC Deni Masriyaldi. Slogan PIF adalah Satu Hati, Satu Rasa. Keluarga Keluarga Keluarga Ya!

Rangkaian kegiatan ternyata berlanjut pada Jumat (16/12/2022). Bertajuk “Touring Jelajah Kawasan Wisata Mandeh”, Mitsubishi Pajero Sport Group memanfaatkan objek wisata eksotik di Kabupaten Pesisir Selatan.

Kemudian lanjutkan ke kota SungaiFull dan Kabupaten Kerinci di Jambi. Ini untuk menyambut Visit Beautiful West Sumatera 2023. (BangVe)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button