Perkuat Persaudaraan Antar Amil, Jateng Lazismu menyelenggarakan Amil Camp dengan konsep kerjasama pendidikan dan petualangan - WisataHits
Jawa Tengah

Perkuat Persaudaraan Antar Amil, Jateng Lazismu menyelenggarakan Amil Camp dengan konsep kerjasama pendidikan dan petualangan

Kendal, pwmjateng.com – Untuk pertama kalinya di tahun 2022, Lazismu Jawa Tengah menyelenggarakan Amil Camp yang berlangsung dari Kamis hingga Jumat tanggal 20 dan 21 Oktober 2022 di Wisata Promas Greenland, Nglimut, Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal

Kegiatan dikemas dengan model Amil Camp sehingga Amil Lazismu se-Jawa Tengah bisa lebih santai dalam mengikuti kegiatan karena kegiatan dilakukan di tempat yang nyaman dan damai dengan memadukan unsur edukasi dan petualangan.

Kegiatan yang menghadirkan perwakilan Amil dan seluruh Lazismu daerah se-Jawa Tengah ini difasilitasi oleh tamu undangan dari pengurus Lazismu Jawa Tengah dan peserta dari perwakilan Pengurus Lazismu se-Jawa Tengah yang terdiri dari 3 Pimpinan Daerah dan 1 Pengurus Kantor Pelayanan (full time ), disambut dengan hangat.

Pembukaan dan pembukaan acara yang langsung dibuka oleh Kepala BP Lazismu Jawa Tengah Bpk. Dodok Sartono dilanjutkan dengan materi hari pertama dengan dibimbing oleh trainer profesional dan berisikan tiga sesi bersama antara lain The Amazing You “ Temukan kekuatan batin terbaik oleh Amil Lazismu”, kolaborasi “Mempengaruhi orang lain dan menjadi bagian yang baik dari Lazismu” dan Allah selalu di hati saya “Keseimbangan kehidupan kerja sebagai amil Lazismu”

Kegiatan dilanjutkan dengan gladi bersih dan api unggun, saat api unggun dinyalakan, seluruh peserta menampilkan pertunjukan seni sebagai hiburan dan rekanan api unggun sambil menyantap hidangan yang disediakan untuk menambah hangatnya suasana keakraban.

Di hari kedua, para peserta melakukan kegiatan Unforgettable Adventure “Saatnya memberitahu dunia bahwa kamulah yang terpilih sebagai amil Lazismu”, dimana para Amil mempertajam kekompakan, kebersamaan dengan perasaan bahagia dengan berinteraksi dengan Indahnya Alam Greenland hingga menjadi manja.

H. Dodok Sartono, SE, MM selaku Ketua Pengurus Lazismu Jateng mengatakan: “Lazismu Jateng Amil Camp ini dilaksanakan pada tanggal 21-22 Oktober untuk para pimpinan Lazismu wilayah se-Jawa Tengah. Harapan kami satu, wadah penyegaran dan penyembuhan bagi teman-teman yang mungkin sedang dalam tekanan pekerjaan, tekanan gol, atau banyak masalah di lapangan.”

Dodok menambahkan, “Nah, sesekali kita ajak teman-teman untuk refreshing dan kita ajak teman-teman untuk sembuh dengan harapan bisa lebih segar sehingga bisa lebih produktif dan berpikir lebih jernih dalam menghadapi masalah yang muncul.”

Kedua, kami juga berharap dapat membangun tembok di supercamp ini, membangun esprit de corps bagi Amil Jawa Tengah untuk bersatu padu satu komando untuk mencapai tujuan IKU IKAL yang telah ditetapkan oleh Lazismu Pusat dan harapan terakhir kami adalah Sahabat Amil ini dapat menikmati di liar, berkemah di alam liar, agar keharmonisan hidup para Amil dapat seimbang. dia berkata

Lebih lanjut, Riyanto Eko Saputro, salah satu perwakilan peserta juga mengatakan: “Alhamdulillah, kami berkesempatan mengikuti Amil Camp Lazismu, Jawa Tengah yang mewakili khas daerah Cilacap. Kegiatannya seru, santai tapi serius, materi yang disampaikan sangat bermanfaat dalam merawat para Amil saat pulang ke daerah masing-masing.

Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut kedepannya untuk meningkatkan kapasitas amil secara lebih santai namun serius. Terima kasih, selamat dan sukses terus untuk Jawa Tengah klasik Anda

Diharapkan kamp-kamp Amil kedepannya dapat menjadi awal dari kamp-kamp Amil selanjutnya. dan yang terpenting mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan sesama anggota amil Lazismu setempat di seluruh wilayah Jawa Tengah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button