Perkemahan Legok Gintung Subang menyuguhkan air terjun yang berwarna biru - WisataHits
Jawa Barat

Perkemahan Legok Gintung Subang menyuguhkan air terjun yang berwarna biru

SUBANG, iNewsSubang.saya akan – Jika masih bingung mengisi akhir pekan, wisata camping di Legok Gintung, Desa Nagrak, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat bisa jadi pilihan. Selain suasana alam yang masih asri, pengunjung juga bisa bermain di air terjun yang berwarna biru.

Wisata perkemahan Legok Gintung ini baru dibuka sekitar lima bulan yang lalu. Namun wisata alam ini dijamin cocok untuk liburan akhir pekan penuh bersama keluarga. Tur ini memungkinkan pengunjung untuk menginap di tenda yang terletak tepat di tepi Sungai Indung dan Sungai Cinyawar. Daya tarik utama adalah lokasinya di pertemuan dua sungai atau muara.

BACA JUGA: Summer Cafe, Hadirkan Nuansa Pantai di Tengah Kota Subang

Suasananya cukup sejuk karena berada di ketinggian lebih dari 1000 MDPL. Pengunjung diperbolehkan membawa tenda sendiri atau menggunakan tenda yang telah disiapkan oleh pengelola.

Perkemahan di Legok Gintung telah menyediakan mushola dan fasilitas sanitasi untuk memudahkan pengunjung untuk berdoa atau mandi.

BACA JUGA: Unik dan Lezat, Pecinta Bakso Wajib Coba Bakso Lava Tumpeng di Jalancagak Subang

Tidak hanya Perkemahan Legok Gintung yang terletak di tepi sungai, Anda juga bisa bermain di Air Terjun Pangadegan yang hanya berjarak sekitar 100 meter. Air terjun berwarna biru memikat pengunjung untuk berfoto selfie. Bahkan di musim kemarau, warna biru air terjun akan tampak lebih jernih.

Source: subang.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button