Peringati HUT Arema ke-35, Wali Kota Malang Berharap Arema Jadi Pemersatu - Bola.net - WisataHits
Jawa Tengah

Peringati HUT Arema ke-35, Wali Kota Malang Berharap Arema Jadi Pemersatu – Bola.net

Memperingati HUT Arema ke-35, Wali Kota Malang berharap Arema bisa menjadi Uniter

Wali Kota Malang Sutiaji menyampaikan harapannya dalam memperingati HUT ke-35 Arema FC pada 11 Agustus 2022

“Arema adalah pemersatu. Kalian juga jiwa Arek Malang,” kata Sutiaji, Kamis (11/08).

Menurut Sutiaji, peringatan hari jadi ini sangat berarti bagi Arema. Pasalnya, dalam peringatan ini seluruh Aremania – tanpa dibatasi batas – bersatu padu dalam kemeriahan perayaan HUT tim kesayangannya.“Ulang tahun ini memperingati beberapa kepentingan. Sepak bola, khususnya Arema, milik semua orang,” kata Sutiaji.

Baca selengkapnya: Bola »

VIDEO: Suami Tak Bisa Jual Istri ke Ketiga Temannya – SINDOnews video

Video Seorang suami ditangkap polisi karena menjual istrinya ke tukang pukul yang ternyata adalah temannya sendiri di Banyumas, Jawa Tengah. Seorang suami ditangkap polisi karena menjual istrinya kepada seorang … Read More >>

Wisata sejarah akan hadir di kota Malang, Pemkot sedang mempersiapkan penataan kawasan KayutanganWisatawan bisa melakukan city tour sambil belajar sejarah di kawasan Kayutangan Malang. Berbagai acara juga akan digelar di sana.

Konser Dream Theater Sukses Digelar, Wali Kota Solo Apresiasi PLNWali Kota Solo mengucapkan terima kasih kepada PLN atas dukungannya pada konser Dream Theater di Stadion Manahan, Rabu (10/8/2022).

KPK Hari Ini, Mantan Wali Kota Yogyakarta Kasus Bupati Buru SelatanKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini merilis berita pemeriksaan sejumlah tersangka kasus suap mantan Wali Kota Yogyakarta dan sidang putusan suap Bupati Buru Selatan.

Taufik Hidayat Hidupkan Kembali Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Walikota Sukabumi 2022 |Republika OnlineTaufik Hidayat mengikuti pertandingan eksibisi pembukaan Piala Walikota Sukabumi

Gibran: Pertumbuhan ekonomi tetap nomor satuWali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka akan memprioritaskan pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19. Gibran

Atlet Kota Bandung Raih Medali di ASEAN Para Games 2022Sebanyak 22 atlet Paralimpiade asal Bandung sukses menyumbangkan puluhan medali untuk Indonesia di ASEAN Para Games 2022.

11 Agustus 2022.- Wisata Bouwplan atau wisata sejarah akan hadir di Kota Malang, Jawa Timur. POS SOLO. Redaksi Nufus Nita Hidayati Selasa 9 Agustus 2022 22:00 WIB Direktur Utama PT Arsigraphi, Sugiarto diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Selasa 9 Agustus 2022.

Ia berharap keberadaan Arema dapat menjadi pemersatu arek-arek Malang. “Arema adalah pemersatu. Wisata Bouwplan akan memberikan wisatawan sebuah perjalanan menikmati kawasan sejarah zaman Kolonial Belanda di Kota Malang. Mereka juga jiwa Arek Malang,” kata Sutiaji, Kamis (11 Agustus). Konser band Amerika Dream Theater bertajuk Top of The World Tour di Solo pada 10 Agustus 2022 berlangsung sukses. “Namanya Arema yang artinya daerah Malang. Ida Ayu Made Wahyuni, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, mengatakan konsep wisata Bouwplan akan menjadi rute city tour bagi wisatawan di Malang. Kota. Siapa pun itu, selama dia di Malang pasti tersentuh jiwanya,” sambungnya. Heri sedang diperiksa sebagai tersangka kasus korupsi dugaan suap terkait perijinan di Gubernuran Kota Yogyakarta.

Menurut Sutiaji, peringatan hari jadi ini sangat berarti bagi Arema. Baca Juga: 13 Wisata Pantai di Malang, Mirip Bali dan Raja Ampat Rencananya juga akan menambah bus yang saat ini hanya memiliki satu unit, dengan mengajukan hibah dari CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan. “Terima kasih PLN, kemarin didukung oleh ASEAN Para Games Event, sekarang didukung oleh Dream Theater Event. Pasalnya, dalam peringatan ini, seluruh Aremania – tanpa berpencar – ikut bergembira merayakan hari jadi tim kesayangannya. “Ulang tahun ini memperingati beberapa kepentingan. KOMPAS. Sepak bola, khususnya Arema, milik semua orang,” kata Sutiaji. Di tempat tersebut, Presiden dan Direktur PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, PLN berkomitmen untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional dengan menyediakan listrik yang andal. Sutiaji sendiri tampak hadir di sejumlah agenda dalam rangka merayakan ulang tahun ke-35 Arema. Selain infrastruktur, penguatan bidang industri kreatif seperti seni pertunjukan, musik dan lain-lain juga digalakkan.

Pada Rabu malam (08/10) ia hadir pada Malam Refleksi dan Pesta Rakyat yang digelar di sepanjang Jalan Kayutangan Kota Malang. Kemudian, pada Kamis (08/11), Sutiaji turut hadir dalam peresmian tugu “Singa Tegar Jawara” di halaman parkir Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Baca Juga: Ida mengatakan pihaknya siap mendukung setiap kegiatan di wilayah Kayutangan, seperti: B. Perizinan dan masalah keamanan. Kita lihat dulu banyak UMKM yang terlibat, hotel-hotel penuh, ekonomi bergerak, orang-orang bergerak, pemulihan lebih cepat,” katanya.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button