Peringatan 10 tahun Favehotel Braga, sebuah pencapaian kerja tim - WisataHits
Jawa Barat

Peringatan 10 tahun Favehotel Braga, sebuah pencapaian kerja tim

KlikNUSE.com – Peringatan 10 tahun Favehotel Braga, Kota Bandung, Jawa Barat berlangsung sangat meriah dan bermakna.

Tak hanya karyawan yang hadir dalam acara pada Senin malam, 10 Oktober 2022 tersebut.

Namun seluruh keluarga karyawan juga diundang dalam perayaan 10 tahun tersebut.

Mereka tampaknya cukup akrab. menyapa dan berbicara Sambal tentu saja senang dengan makanan yang disediakan.

“Bagi kami, memasuki usia 10 tahun bukanlah perjalanan mudah yang kami lalui. Apalagi di masa-masa sulit saat pandemi Covid-19 melanda. Tapi berkat kekompakan semua tim, alhamdulillah kami selamat,” kata Andri Novriandi, general manager hotel favorit Braga Bandung, dalam keterangan pers kepada wartawan.

BACA JUGA: Andri Novriandi, GM Fave Hotel Braga, “Senang bisa dekat dengan yang lemah…”

Menurutnya, dukungan penuh dalam operasional hotel yang sedang berjalan tidak hanya datang dari tim. Tetapi juga manajemen dan kepemilikan perusahaan seperti PT Bangun Mitra Mandiri dan Archipelago International.

“Bahkan mitra kami tetap setia pada jalan yang sama, meskipun kami telah melalui masa-masa sulit. Mereka adalah penjual dan pemasok. Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya,” ujar pria yang akrab disapa Andri Anom ini.

Mitra termasuk Linknet, Calyandra Catering, Diva Laundry dan Patria Pest Management, di antara beberapa mitra lainnya.

Tantangan Manajemen Hotel

Andri juga menyinggung tantangan manajemen hotel ke depan. Apalagi dengan terus tumbuhnya hotel-hotel baru di kota kembang ini.

Ia pun terus berinovasi untuk menggaet tamu. Termasuk membuka peluang baru bagi beberapa kota yang telah berkontribusi terhadap kunjungan wisatawan.

BACA JUGA: Favehotel Braga Bandung Tawarkan Penawaran Spesial Menarik Merayakan HUT Kota Bandung

“Dulu sehari perjalanan dari Palembang (Sumatera Selatan) ke Bandung. Sekarang, dalam beberapa jam, itu bisa tiba di sini. Ini berkat infrastruktur jalan tol yang sudah ada,” jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya juga memiliki program kunjungan ke kota Empek-Empek melalui tim marketing untuk ikut mempromosikan pariwisata di Bandung.

Sementara itu, Andina Syifa, Public Relations and Executive Marcomm Favehotel Braga Bandung menambahkan perayaan HUT ke-10 ini didedikasikan untuk seluruh karyawan yang selamat dari pandemi.

“Dan sesuai dengan slogan kami, ‘Merangkul masa depan, menghormati masa kini,’ kami memasuki dekade ini dengan semangat yang luar biasa,” katanya.

“Kami berterima kasih kepada para sponsor yang mendukung acara HUT ke-10 ini,” lanjutnya. ***

Source: kliknusae.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button