Perindo Malang melakukan konsolidasi jelang pemilu 2024 dan menyiapkan strategi pemenangan - WisataHits
Jawa Timur

Perindo Malang melakukan konsolidasi jelang pemilu 2024 dan menyiapkan strategi pemenangan

Memuat…

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengatakan, perlu kerja keras semua elemen mulai dari tingkat cabang DPC hingga DPD untuk membawa partai ke tingkat kota memenangkan malang. SINDOnews/Avirista

MISKIN – Dalam rangka mempersiapkan strategi sukses Pemilu 2024 mendatang, DPD Partai Perindo Kota Malang sedang melakukan konsolidasi.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly menyatakan perlu kerja keras dari semua pihak, mulai dari tingkat cabang DPC hingga tingkat DPD, guna membawa partai ke tingkat memenangkan kota Malang.

Ia juga meminta pengurus DPC lebih aktif terlibat dalam sosialisasi dan konsolidasi di tingkat bawah.

“Anda harus mengundurkan diri, Anda benar-benar tahu apa yang telah kami menangkan. Kita juga bisa memenangkan suara dari rakyat. Kami yakin partai Perindo layak untuk dipilih,” ujar Laily.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Muhammad Mirdasy, menyatakan pentingnya mengintensifkan konsolidasi jelang Pilkada 2024.

Selain itu, Mirdasy meminta Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Perindo Kota Malang dan juga dua DPD lain di Kabupaten Malang Raya memetakan potensi perolehan suara bercermin pada Pemilu 2019.

“Siapkan data hasil pilkada, nanti kita petakan hasilnya di kecamatan dan di kelurahan. Nanti saya minta tanggalnya untuk Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang. Kami akan membuat ini untuk pemetaan ini, ”kata Mirdasy dalam arahannya di depan para kader.

Menurutnya, kurang dari 10.000 suara mungkin sudah memiliki kursi perwakilan di legislatif mengingat Pemilu 2019 di daerah pemilihan (Dapil) 6 Jawa Timur, yang meliputi Malang Raya.

Baca: Wisata Gunung Bromo Buka Seperti Biasa dan Tidak Terpengaruh Erupsi Semeru.

Oleh karena itu, pada Pemilu 2024 mendatang, Mirdasy menyatakan perlu kerja keras dan upaya serius untuk menambah kekurangan suara pada Pemilu 2019 agar partai Perindo juga memiliki perwakilan di DPRD Jawa Timur.

“Ada sekitar 10.000 suara yang hilang pada 2019, dan seharusnya ada lebih banyak suara yang hilang pada pemilu berikutnya. Minimal harus dapat 1 kursi, coba optimis dulu, menangkan kursi dulu,” ujarnya.

(mengomel)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button