Perhutani Jatim salurkan bantuan Rp 255 juta untuk korban gempa Cianjur - WisataHits
Jawa Timur

Perhutani Jatim salurkan bantuan Rp 255 juta untuk korban gempa Cianjur

SURABAYA (ANTARA) – Dinas Perhutani Jawa Timur (Divre Jatim) menyalurkan bantuan senilai Rp 255 juta untuk para korban gempa Cianjur.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Divre Jatim Amas Wijaya di Posko Bencana Alam Cianjur yang diterima Ahmad Rusliadi mewakili Perhutani KPH Cianjur, Jumat.

Menurut Amas dalam keterangan persnya di Surabaya, donasi tersebut dikumpulkan dari para pekerja Perhutani di Jatim di masing-masing unit kerja antara lain Kantor Divre Jatim, Seluruh Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) dan Tata Hutan Daerah (PHW), KBM Kayu dan Perdagangan Biomassa. , KBM Industri Kayu (IK), KBM Industri Hasil Hutan Bukan Kayu (IHHBK) dan Kawasan Usaha Pariwisata Kawasan Timur.

Amas mewakili staf Perhutani di Jawa Timur menyampaikan belasungkawa kepada para korban gempa Cianjur dan mendoakan agar korban bencana alam tetap teguh.

Sementara itu, Ahmad Rusliadi mewakili Perhutani KPH Cianjur menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Perhutani di Jawa Timur yang telah peduli terhadap warga yang terdampak gempa Cianjur.

Dia menjelaskan, banyak karyawan Perhutani Cianjur yang juga menjadi korban gempa.

Berdasarkan data yang terkumpul, terdapat 124 orang yang rumahnya mengalami kerusakan berat dan ringan, serta terdapat 2 orang yang mengalami luka berat dan ringan.

“Semoga bantuan yang telah dilimpahkan kepada kita mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT dan menjadi amalan yang baik,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button