Perhatikan bahwa ini adalah harga tiket masuk Tahura Bandung sekarang - WisataHits
Jawa Barat

Perhatikan bahwa ini adalah harga tiket masuk Tahura Bandung sekarang

jakarta

Pernah ke Taman Hutan Raya (Tahura) Ir H Djuanda yang terletak di Jalan Dago Pakar No.99 Kabupaten Bandung? Akan ada penyesuaian tiket.

Disusun detikJabar melalui Instagram @tahuradjuanda.official, Senin (14/11/2022) UPTD Tahura Ir H Djuanda Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat telah menyesuaikan tarif masuk kawasan wisata Tahura.

Penyesuaian tarif ini berlaku mulai 1 November 2022. Tarif masuk untuk wisatawan domestik sebesar Rp 17.000 per orang dan untuk wisatawan asing sebesar Rp 57.000 per orang.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Tarif baru ini diberlakukan berdasarkan Peraturan Gubernur Jawa Barat Nomor 31 Tahun 2021 tentang Tarif Pemanfaatan Jasa Lingkungan oleh UPTD Tahura Ir H Djuanda Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat.

[Gambas:Instagram]

Perlu diketahui bahwa tarif baru ini sudah termasuk asuransi bagi pengunjung yang berwisata di Tahura.

Untuk jam operasional Tahura setiap hari alias tidak ada hari libur, buka pukul 0800-1600 WIB. Bagi anda yang ingin bertanya seputar properti wisata Tahura bisa menghubungi nomor admin 0811 844 996.

Sekadar diketahui bahwa tempat wisata yang satu ini cocok bagi anda yang ingin membawa keluarga besar berlibur bersama. Selain luas membuat suasana liburan semakin seru di tengah hutan.

Bagi anda yang membawa bekal bisa duduk lesehan dengan menyewa tikar dan makan bersama keluarga. Bagi Anda yang tidak membawa makanan sendiri, tidak perlu khawatir, mulai dari makanan ringan hingga berat, sejumlah kantin di tempat wisata ini menjualnya.

Jika Anda berwisata ke Tahura, jangan lupa untuk menjaga kebersihannya dan tidak membuang sampah sembarangan.

Artikel diterbitkan pada detikJabar.

Simak Video 5 Fakta Penahanan Anggota Rumah Tangga Bandung Barat yang Berujung Dugaan Pasangan
[Gambas:Video 20detik]
(sim/sim)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button