Perempuan di Buleleng yang tidak pulang selama 2 hari ditemukan tewas di kanal | mati - WisataHits
Jawa Timur

Perempuan di Buleleng yang tidak pulang selama 2 hari ditemukan tewas di kanal | mati

Seorang warga Desa Patemon, Buleleng, Bali Putu Nova Apriana ditemukan tewas setelah dua hari tidak pulang. Korban ditemukan tak bernyawa di selokan.

Seorang warga Desa Patemon, Buleleng, Bali Putu Nova Apriana ditemukan tewas setelah dua hari tidak pulang. Korban ditemukan tak bernyawa di selokan.

Sabtu 10 Desember 2022 02:13 WIB Foto: Made Wijaya KusumaWarga Desa Petemon, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali, Putu Nova Apriana, 28, ditemukan tewas setelah dua hari tidak pulang. Korban ditemukan tak bernyawa di gorong-gorong depan kost warga.

Diberitakan Sabtu (10/12/2022) Putu Nova ditemukan tewas pada Jumat (12/9) sekitar pukul 13.45 WITA. Putu Nova diketahui memiliki penyakit bawaan. “Keponakan saya sakit epilepsi, dua hari lalu dia keluar rumah,” kata Ketut Nesa.

Lanjut membaca:
detikcom »

Detik-detik balita histeris terjebak di rumah, ditinggal anggota rumah tangga kabur saat majikan sedang bekerja

Rekaman CCTV di sebuah rumah di Villa Gading Harapan, Babelan, Kabupaten Bekasi memperlihatkan seorang balita yang histeris dikurung saat pembantunya kabur. Baca selengkapnya >>

Bali memiliki 238 desa wisata yang sebagian besar berada di Buleleng Bali memiliki setidaknya 238 desa wisata untuk dijelajahi wisatawan. Di setiap desa kita bisa belajar tradisi lokal.

Putu Sulistiani dipercaya untuk membuat enam motif batik khas SurabayaPutu Sulistiani memutuskan untuk keluar dari perusahaan kosmetik dan menekuni dunia tie-dye. Rupanya keputusan itu tidak menyesal.

TPST Bondalem mampu mengolah 3 ton sampah/hari menjadi pupuk komposTempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) di Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali menggalakkan kesadaran masyarakat desa untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Umar Patek terpidana kasus Bom Bali 1 dibebaskan bersyarat, wajib mematuhi tuntunan tahun 2030Hisyam bin Alizein alias Umar Patek, terpidana kasus 1 bom Bali, bebas bersyarat dan dibebaskan dari Lapas Kelas 1 Surabaya pada Rabu (01/07). Terus sampai bom bunuh diri dan bom lainnya. Tolong bagikan uangnya. 👀 Hanya dengan penegasan ideologi pancasila 200 orang mati sia-sia 🤣🤣🤣 baik sekali negeri ini 🤣

Dorong Digitalisasi Daerah, Pemkot Tangerang Selatan Raih Penghargaan NasionalPemkot Tangerang Selatan meraih penghargaan Kategori Terbaik ke-3 dalam Kejuaraan Percepatan & Perluasan Digitalisasi Daerah di Wilayah Jawa-Bali.

Prediksi Liga 1 : Bali United vs Bhayangkara FCLaga Bali United vs Bhayangkara FC lanjutan match day 13 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Kamis 8 Desember 2022 pukul 18:15 WIB. Berikut prediksinya.

Made Wijaya Kusuma – Sabtu 10 Desember 2022 02:13 WIB Foto: Made Wijaya Kusuma Jakarta – Warga Desa Petemon, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali, Putu Nova Apriana, 28, ditemukan tewas setelah menghabiskan waktu dua hari Namanya semakin terkenal karena TPST yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Bondalem sejak tahun 2018 ini terus berinovasi agar sampah yang dikelolanya memiliki nilai ekonomi.

Korban ditemukan tak bernyawa di gorong-gorong depan kost warga. Menurut laporan, Putu Nova ditemukan tewas pada Sabtu (12/10/2022) sekitar pukul 13:00 pada Jumat (09/12). Kutipan Tribun Bali: Desa wisata terbanyak berada di Kabupaten Buleleng sebanyak 75 desa, sedangkan di Tabanan 25 desa, Badung 17 desa, Gianyar 32 desa, Klungkung 19 desa, Bangli 31 desa, Karangasem 26 desa, Denpasar enam desa dan Jembrana tujuh desa 45 WITA. Keenam motif tie-dye tersebut telah terdaftar sebagai produk kekayaan intelektual di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Putu Nova diketahui memiliki penyakit bawaan “Keponakan saya menderita epilepsi, meninggalkan rumah dua hari yang lalu” kata Ketut Nesa. Baca Juga: 15 Wisata di Ubud Bali dan Sekitarnya Kaya Budaya dan Alam Tjok Bagus Pemayun, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, mengatakan tidak semua desa bisa dikembangkan menjadi desa wisata. IKLAN . Terbukti lebih dari 400 pelanggan telah mendaftar di TPST ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button