Perbedaan nasi panas dan dingin, mana yang lebih enak? - WisataHits
Jawa Barat

Perbedaan nasi panas dan dingin, mana yang lebih enak?

URBANBOGOR.COM – Pernahkah Anda mendengar ungkapan “tidak ada nasi sama dengan tidak ada”? Atau mungkin Anda tidak membutuhkan nasi saat makan? Tentu saja, orang Indonesia sangat membutuhkan nasi untuk makan.

Karena nasi merupakan makanan pokok sehari-hari bagi kebanyakan orang. Dan Indonesia sendiri merupakan negara penghasil beras terbesar ketiga di dunia.

Meski sudah makan makanan lain dalam porsi besar, tanpa nasi pasti tetap lapar.

Ngomong-ngomong soal bahan pokok itu, kamu pernah makan nasi panas atau hangat? Atau apakah beberapa dari Anda makan nasi dingin? Lebih suka nasi panas atau nasi dingin?

Padahal, bahan pokok ini memiliki kondisi yang berbeda saat panas atau dingin. Apa bedanya?

1. Nasi Panas

Nasi panas artinya nasi yang baru matang setelah proses pemasakan. Kebanyakan orang lebih suka makan saat panas karena badan terasa hangat, apalagi saat hujan. Namun, nasi panas mengandung banyak gula dan cepat diserap tubuh, sehingga rasa kenyang tidak bertahan lama atau cepat lapar.

2. Nasi Dingin

Bagi Anda yang suka makan nasi dingin, ternyata nasi dingin memiliki kandungan gula yang rendah, kemudian penyerapannya di dalam tubuh juga lambat, sehingga rasa kenyang lebih tahan lama atau tidak cepat lapar.

Inilah penjelasan perbedaan nasi panas dan nasi dingin. Setelah mengetahui penjelasan di atas, apakah menurut anda masih akan makan nasi panas atau nasi dalam keadaan dingin?***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button