Perayaan HUT ke-11 Tiket.com Ungkap 11 Fakta Seru - WisataHits
Yogyakarta

Perayaan HUT ke-11 Tiket.com Ungkap 11 Fakta Seru

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa (kiri) bersama Chief People Officer tiket.com Dudi Arisandi.

KANALSATU – Online Travel Agent tiket.com merayakan momen bersejarah yaitu hari jadinya yang ke-11. Ada 11 perayaan tiket.com seru yang perlu kamu tahu.

Pertama, arti dari Eleven itu sendiri yang merupakan singkatan dari Always Give Exciting Experiences. Evolusi peran tiket.com tercermin dari setiap inovasi customer-centric, di mana semua produk, fitur, dan berbagai inovasi yang dikembangkan tiket.com didasarkan pada kebutuhan konsumen.

Sejak awal, tiket.com telah memposisikan diri sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan karena tiket.com percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harus mudah dan efisien.

Kedua fitur tersebut menjamin harga terendah. Diluncurkan dua bulan lalu, JHT (Jaminan Harga Termurah) berhasil mengidentifikasi pain point terbesar masyarakat saat bepergian, yaitu mengelola dana.

JHT memudahkan pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, akomodasi, hotel, aktivitas di berbagai destinasi domestik, penjemputan di bandara dan rental mobil di tiket.com sehingga masyarakat bisa fokus pada pengaturan perjalanan lainnya. JHT juga menawarkan santunan selisih harga yang dijamin 2x dengan proses klaim yang sederhana dan mudah.

Ketiga promo diskon spesial HBD (Holiday Best Deals). Menyambut HUT ke-11 tiket.com, program promo HBD (Holiday Best Deals) hadir untuk memeriahkan berbagai penawaran dan diskon menarik untuk membawa masyarakat kembali pada kenyamanan perjalanan, perjalanan dan/atau kegiatan keluarga dan teman, menciptakan momen berharga baru bersama.

Selanjutnya adalah Promo HBD Pesawat. Co-founder dan chief marketing officer tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan tiket pesawat selalu menjadi produk yang diminati. Penerbangan domestik ke tujuan populer seperti Yogyakarta, Bali, Medan, Belitung, Padang dan Surabaya untuk perjalanan bisnis atau mengunjungi kerabat semakin populer.

“Untuk memperingati 11 tahun tiket.com, tiket.com menawarkan diskon hingga 40 persen + tambahan diskon hingga Rp411.000. Sementara itu, tiket pesawat internasional semakin menjadi incaran wisatawan Indonesia yang sudah tidak sabar untuk menggunakan kembali paspornya. Destinasi populer seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Saigon, Seoul dan Sydney akan mendapatkan diskon hingga 11% + tambahan diskon hingga Rp 1,1 juta,” ujarnya, Kamis (8/11/2022).

Kelima, promo hotel dan akomodasi HBD. Kenyamanan untuk beristirahat semakin menjadi faktor penting bagi wisatawan, terutama wisatawan yang memiliki keluarga atau bepergian dalam kelompok besar, karena biaya akomodasi merupakan salah satu faktor logistik dan keuangan yang paling penting dalam perencanaan perjalanan.

“Penawaran hotel dan akomodasi di berbagai destinasi domestik antara lain Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung dan Medan juga termasuk program diskon spektakuler hingga 65% + tambahan diskon hingga Rp 1,1 juta,” kata Gaery.

Selanjutnya adalah Promosi Tiket To-Do HBD. Sejak resmi diluncurkan pada awal tahun 2021, to-do ticket telah berkembang menjadi salah satu kategori produk terlaris di lini produk tiket.com.

Kemudian promo kereta api HBD dan transportasi darat.

Kesembilan, kantor baru tiket.com. Kantor baru yang menjadi simbol harapan dan pandangan positif tiket.com terhadap dunia pariwisata yang semakin jaya, membuka kantor baru untuk semakin meningkatkan reputasi dunia pariwisata dalam negeri.

“Kesepuluh, tiket.com berlangganan HRAsia Awards. Di tengah tech winter, tiket.com muncul sebagai salah satu perusahaan solid yang tidak merumahkan karyawan tetapi terus mencari talenta terbaik dan memupuk semangat dan kinerja t-fam dengan program peningkatan karir, jelas bahwa t-fam akan menampilkan performa terbaiknya,” ujarnya.

Pada bulan Juli, tiket.com juga memenangkan gelar “Best Company to Work for in Asia” HR Asia tiga kali berturut-turut.

Dan terakhir, program Tourism Champion. Program ini akan direalisasikan sebagai salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-11 tiket.com.

Program ini bertujuan untuk memberdayakan pemangku kepentingan dan penggiat industri pariwisata lokal di empat desa wisata terpilih yang tergabung dalam Jaringan Desa Wisata (JADESTA), sehingga para pelaku bisnis tersebut dapat menjadi bagian dari ekosistem pariwisata yang lebih sehat, lebih baik, dan lebih berkelanjutan. , serta mampu mendukung usaha pariwisata di berbagai destinasi wisata, sehingga berkontribusi terhadap perekonomian nasional.

“Sebelas tahun ini dipenuhi dengan suka cita karena kita diberikan kesempatan langka untuk melayani masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya untuk segala kebutuhan perjalanan dan pariwisata,” pungkas Gaery. (KS-5)

Source: kanalsatu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button