Perahu terbalik, 5 tewas, diduga bertabrakan dengan paus | Sindonews - WisataHits
Jawa Timur

Perahu terbalik, 5 tewas, diduga bertabrakan dengan paus | Sindonews

Kapal Terbalik Tewaskan 5 Orang, Diduga Tabrakan Paus Sindonews

Sebuah perahu terbalik di dekat kota Pulau Selatan Kaikoura di Selandia Baru, kemungkinan setelah bertabrakan dengan ikan paus. Sebuah perahu terbalik…

loading…Sebuah sekoci mendekati kapal yang terbalik di dekat kota Kaikoura di Pulau Selatan di Selandia Baru. Photo/StuffAAWELLINGTON – Sebuah perahu terbalik di dekat kota Kaikoura di Pulau Selatan Selandia Baru. Menurut laporan lokal, 5 orang tewas setelah sebuah perahu sewaan kecil terbalik, kemungkinan setelah bertabrakan dengan ikan paus.

Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu pagi (9 Oktober 2022). Operasi pencarian dan penyelamatan besar-besaran yang melibatkan helikopter, sukarelawan Penjaga Pantai dan penyelam berlanjut di Goose Bay hingga sore hari, menurut laporan lokal.Menurut situs berita Stuff, seorang saksi bernama Vanessa Chapman mengatakan dia dan teman-temannya berada di lokasi untuk upaya penyelamatan. sedang berlangsung.

Lanjut membaca:
berita SINDO »

Rekaman tes kebohongan Pengacara Bebers Bharada E berfokus pada penembakan Yosoa

Pengacara Bharada E atau Richard Eliezer mengungkapkan hal-hal yang menjadi subjek poligraf atau tes kebohongan. Baca Selengkapnya >>

Acha Septriasa bermimpi dengan Raffi Ahmad di tempat yang terlibat masalah ini, AlamakAktris Acha Septriasa bermimpi terlibat dalam proyek bersama presenter Raffi Ahmad. AchaSeptriasa

Jeep tour gunung bromo masuk jurang, 2 orang meninggalKecelakaan maut itu terjadi di kawasan wisata Gunung Bromo di Jawa Timur. Sebuah jip menabrak jurang di tikungan. Yang saya takutkan juga terjadi, jalur tumpang tindih, jipnya kejam

Para pemimpin dunia ingat ‘ratu ramah’ – BBC NewsPara kepala negara dan pejabat telah menyampaikan pesan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II. Dia dikenang sebagai “ratu yang baik hati” dan “lebih dari sekadar kepala kerajaan – dia mendefinisikan sebuah era”.

Legenda MU: Apakah Anda berencana bermain untuk Liverpool Trent Alexander-Arnold? – Bola.netKritik pedas dilontarkan kepada Trent Alexander-Arnold oleh Rio Ferdinand.

Musim pancaroba rawan penyakit, lakukan hal-hal ini agar tidak sakit – Mind-Rakyat.comMasa transisi adalah keadaan dimana cuaca tidak dapat diprediksi dan oleh karena itu sering menjadi sumber penyakit.

Viral Video Pengendara Motor Seberangi Jembatan Yang Sedang Dibenahi, Netizen: Sedih MelihatnyaSebuah video yang beredar di media sosial Instagram memperlihatkan aksi sejumlah warga dengan santai melintasi jembatan yang sedang diperbaiki.

Sabtu 10 September 2022 – 19:44 WIB loading.lampung.Berawal saat sebuah jeep yang membawa 5 turis meninggalkan Sukapura Probolinggo menuju Bukit Cinta pada Sabtu pagi.Ratu bertemu dengan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dalam beberapa kesempatan termasuk awal tahun ini windsor

..com, JAKARTA – Hal itu disampaikannya saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di acara FYP di Trans 7. Perahu tim penyelamat mendekati kapal yang terbalik di dekat kota Kaikoura, Pulau Selatan, Selandia Baru. Dua korban, termasuk sopir, tewas di tempat. Foto/Barang AA WELLINGTON – Sebuah perahu terbalik di dekat kota Kaikoura di Pulau Selatan Selandia Baru. Baca juga: “Bekerja sama,” kata Acha Septriasa, dikutip dari JPNN. Menurut laporan lokal, 5 orang tewas setelah sebuah perahu sewaan kecil terbalik, kemungkinan setelah bertabrakan dengan ikan paus. yang telah menunjukkan martabat, keberanian dan pengabdian selama pemerintahannya”.

Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu pagi (9 Oktober 2022). Pria 33 tahun itu memimpikan Raffi Ahmad tidak hanya sekali, hingga 8 kali. Tinggalkan komentar pada artikel ini. Menurut laporan setempat, operasi pencarian dan penyelamatan besar-besaran yang melibatkan helikopter, sukarelawan Penjaga Pantai, dan penyelam berlanjut ke Teluk Goose hingga sore hari. Menurut situs berita Stuff, seorang saksi bernama Vanessa Chapman mengatakan dia dan teman-temannya berada di lokasi saat upaya penyelamatan sedang dilakukan. Baca juga: Acha Septriasa Mengatakan Dalam Mimpi Raffi Ahmad Di Sydney: “Dalam tiga bulan ini ada delapan kali,” jelas pemain film Mumun itu. Chapman mengatakan dari tempat mereka menonton, mereka awalnya bisa melihat seseorang duduk di perahu yang terbalik melambai. Untuk membaca: “Orang-orang di kapal diselamatkan dan yang lain tampaknya telah ditarik keluar dari air,” katanya kepada media, seperti dikutip Deutsche Welle. Sumber gambar, keterangan, Kanselir Ratu Elizabeth II Olaf Scholz mengenang “humor lucu” -nya kepada Ratu, mengatakan dalam sebuah pernyataan “komitmennya untuk rekonsiliasi Anglo-Jerman setelah kengerian Perang Dunia II tak terlupakan.

Walikota Kaikoura Craig Mackle mengkonfirmasi kepada The Associated Press bahwa ada 11 orang di dalamnya. Enam di antaranya berhasil diselamatkan. Walikota mengatakan air tampak tenang pada saat kejadian dan asumsi bahwa ikan paus keluar dari bawah perahu dan terbalik perahu. Kaikoura adalah tujuan wisata mengamati paus yang populer di mana paus sperma sering terlihat. Beberapa paus bungkuk juga lewat. “Ini adalah kepastian berbasis realitas tentang makna peristiwa terkini yang bertentangan dengan pandangan sejarah yang sempit.

Membaca: .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button