Penjualan! Berburu Big Screen TV di Pameran Elektronik Candi Alun-Alun Solo - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Penjualan! Berburu Big Screen TV di Pameran Elektronik Candi Alun-Alun Solo – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Konsumen mengantri untuk membayar produk elektronik di kasir pada acara Pameran Candi Vaganza 2022 di Solo Square Mall pada Minggu (12/4/2022). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO — Klenteng Elektronik kembali menggelar Pameran Kelenteng Vaganza 2022 mulai Jumat (25/11/2022) hingga Minggu (12/4/2022) di Atrium Solo Square Mall. Kuil Pameran Vaganza 2022 menghadirkan berbagai promosi dan hadiah menarik.

acara Pameran Candi Vaganza kembali hadir setelah tiga tahun absen akibat pandemi Covid-19. Beragam produk ditawarkan mulai dari TV, kulkas, mesin cuci dan produk elektronik lainnya. Berbagai promo dan hadiah menarik diberikan kepada konsumen yang membeli berbagai produk selama pameran berlangsung.

Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat nongkrong unik punya menu Wedang Jokowi

Pimpinan Cabang Ritel Candi Elektronik Sarmin Budi Kiswanto mengatakan, masyarakat antusias memanfaatkan berbagai promo untuk berbelanja alat elektronik dan membawa pulang hadiah menarik selama pameran. “Acara Pameran Candi Vaganza berjalan dengan lancar dan terarah. Pameran alat elektronik ini disambut baik oleh konsumen di Soloraya,” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu malam (4/12/2022).

Sarmin mengatakan, TV merupakan produk elektronik yang paling laris selama pameran berlangsung. Sebagian besar konsumen memilih TV berukuran besar yaitu di atas 32 layanan pabean. “Hampir 65 persen penjualan perangkat elektronik berasal dari produk televisi dari berbagai merek. Terutama TV besar,” katanya.

Candi Elektronik menawarkan harga menarik kepada konsumen yang setia berbelanja. Toko elektronik terbesar di Kota Solo ini setiap hari membagikan hadiah selama pertunjukan berlangsung. Kompor, dispenser, dan televisi 32 akan diundi sebagai hadiah setiap hari layanan pabean.

Baca juga: Vihara Pameran Vaganza Beredar Hadiah dan Promo Menarik Kembali Hadir

Hadiah menarik lainnya adalah undian 50 jenis produk mulai dari mesin cuci, kulkas, televisi hingga sepeda. “Pameran produk elektronik tahun ini luar biasa. Konsumen sangat antusias memanfaatkan berbagai promo dan harga menarik untuk berbelanja produk elektronik. Ini merupakan pameran produk elektronik terbesar di Solo,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sarmin mengatakan bahwa Candi Elektronik sudah mulai gencar menjual produknya secara rutin on linebaik melalui media sosial (sosial media) maupun marketplace. Strategi ini diintensifkan sejak pandemi Covid-19 di tahun 2020. “Dibandingkan dengan 2021, penjualan turun on line meningkat sekitar 300%. Jadi penjualan luring bekerja sama dengan penjualan online,” katanya.

Supervisor Marcomm Candi Electronics Abirama Setiadi mengatakan setiap konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp 2,5 juta akan mendapatkan voucher undian hadiah utama dan berlaku kelipatan. Saat ini hadiah utama berupa satu unit rumah tinggal, enam unit sepeda motor dan berbagai produk elektronik.

Kontes hadiah utama akan dilakukan pada akhir 2022 atau awal 2023. “Ini merupakan bagian dari apresiasi kepada konsumen setia di Soloraya. Hadiahnya terdiri dari rumah, sepeda motor, dan barang elektronik,” ujarnya.

Baca Juga: Pameran Klenteng Elektronik di Alun-Alun Solo: Ada Promo Beli 1 Gratis 1, Lur Gas!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button