Pengunjung Pantai Kenjeran dapat menemukan tubuh bayi dengan tali pusar - WisataHits
Jawa Timur

Pengunjung Pantai Kenjeran dapat menemukan tubuh bayi dengan tali pusar

indo Pos Media,Surabaya – Pada hari Minggu (31.7.) ditemukan bayi tak bernyawa di pantai Kenjeran. Sosok tersebut ditemukan di kawasan Pantai Batu atau dikenal dengan Watu-Watu. Jenazahnya kini telah dibawa ke RS Soetomo oleh polisi. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala BPBD Surabaya, Ridwan Mubarun. Ia menduga jasad bayi itu diperkirakan berumur beberapa hari. Tuduhan itu didukung oleh tali pusar yang menempel di perutnya.

“Ya (ada penemuan bayi). Bayi laki-laki, perkiraan usianya masih dipertanyakan sekitar 3 hari. Kondisinya meninggal,” kata Ridwan. Pertama, seorang pengunjung di pantai Kenjeran di kawasan Watu-Watu menemukan bayi tersebut. Mayat ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB Saksi kemudian menghubungi call center 112 untuk meminta bantuan.

Jenazah bayi malang itu kemudian dibawa ke RS Soetomo, seorang pekerja layanan sosial (Dinsos). Saat ini korban sedang menjalani otopsi untuk identifikasi. “Hasil koordinasi dengan Polsek Kenjeran karena jenazah bayi tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Soetomo untuk dilakukan identifikasi dan otopsi,” kata Ridwan. Kanitrekrim Polsek Kenjeran AKP Suryadi Tersangka, korban ditelantarkan orang tuanya sendiri. Ingat, bayinya baru berumur beberapa hari. “Ditemukan sore (31/7), kemungkinan (bayinya) dibuang, kalau dilihat (usianya), tinggal hitungan hari,” tegas Suryadi kepada tim media yang mengakhiri acara. panggilan.(merah)

menutup

Source: mediaindopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button