Pengertian dan contoh judul RSH PKM untuk referensi - WisataHits
Yogyakarta

Pengertian dan contoh judul RSH PKM untuk referensi

Contoh judul PKM RSH. Sumber: unsplash.com Program Kreativitas Mahasiswa atau yang sering disebut dengan PKM ini memang merupakan program yang dapat meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan ilmiah mahasiswa. Karena itu, ratusan siswa berpartisipasi dalam kegiatan nasional ini setiap tahun. Salah satu kategori dalam PKM adalah PKM RSH. Nah, buat kalian yang sedang mencari contoh judul PKM RSH untuk referensi, baca artikel ini ya.

Pengertian dan contoh judul RSH PKM untuk referensi

Contoh judul PKM RSH. Sumber : unsplash.com Dikutip dari laman LLDIKTI Wilayah VI, pengertian Program Kreativitas Mahasiswa atau PKM adalah suatu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa di perguruan tinggi agar nantinya dapat menjadi anggota masyarakat, civitas akademika dan/atau atau keterampilan profesional yang mampu mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni. Di bawah ini adalah contoh judul PKM RSH untuk referensi Anda.

  • Efektifitas Problem-Based E-Learning Powered by Assemblr Berbasis Augmented Reality Budaya Jawa Dalam Meningkatkan Keterampilan Spasial dan Motivasi Belajar Siswa.

  • Lawe Wênang Singid: Benang Merah Kesinambungan Menyikapi Pageblug Berbasis Budaya dalam Perspektif Sastra Jawa Sebagai Strategi Penanggulangan Wabah.

  • Pengembangan e-modul interaktif berbasis guided query untuk meningkatkan penguasaan konsep materi larutan penyangga pada model blended learning.

  • Filosofi “Wong Kito Galo” di Masyarakat Palembang: Mesin Kohesi Kelompok Penguatan Integrasi Antar Daerah di Sumatera Selatan.

  • Perwujudan nilai kemandirian dan kewirausahaan Persatuan Islam pada Pedagang Batik Kota Surakarta di masa pandemi Covid19.

  • Dampak Fenomena Kapitalisme Terhadap Memudarnya Filosofi Tuna Satak Bathi Kerabat Pedagang Angkringan di Yogyakarta.

  • Dari Surau ke Madrasah: Pemulihan Fungsi Surau Sebagai Penguatan Filosofi Adaik Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah Kepada Masyarakat Sumatera Barat.

  • Analisis Kesiapan Petani Sembalun Menanam Komoditas Bawang Putih Untuk Mencapai Swasembada Tahun 2021 Menggunakan Teori Perilaku Terencana.

  • Diet Rendah Karbon: Aksi Masyarakat untuk Mengatur Pola Makan dalam Mendukung Manajemen Perubahan Iklim di Indonesia.

  • Pasar Mbrumbung Rembang: Wisata Lokal Berkonsep Jawa Kuna dalam Strategi Adaptasi dan Ketahanan Selama Pandemi Covid19 di Era Digital.

Semoga informasi di atas seperti gelar PKM RSH dapat bermanfaat bagi mahasiswa yang mendaftar di program tersebut. (anne)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button