Pengembangan Bumdes di Krengseng, Ganjar Anak muda bergotong royong bersama anak muda - WisataHits
Jawa Tengah

Pengembangan Bumdes di Krengseng, Ganjar Anak muda bergotong royong bersama anak muda

Pengembangan Bumdes di Krengseng, Ganjar Anak muda bergotong royong bersama anak muda

Evolve Bumdes di Krengseng, Ganjar Muda bekerja sama dengan Ganjar Muda

Selain dukungan finansial, kerjasama ke depan juga akan mencakup kerjasama konseptual untuk perawatan BUMDes jangka panjang.

jpnn Ganjar Youth Volunteers (OMG) Jateng Gandeng Pemuda di Desa Krenseng, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang Robby Bernardi – detikJateng Minggu, 15 Jan 2023 11:40 WIB Puluhan anggota geng motor ditangkap usai tawuran 1 Orang Tewas, Minggu (15/01/2023) Bareskrim Batang berhasil menangkap belasan anggota geng motor yang terdiri dari remaja dan pemuda dalam tawuran antar geng yang mengakibatkan satu orang tewas.

com, JAWA TENGAH – Relawan Pemuda Ganjar (OMG) asal Jawa Tengah (Jawa Tengah) menggandeng pemuda di Desa Krengseng, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang mengembangkan Badan Usaha Milik Desa (BUMdes) untuk merevitalisasi perekonomian agar bisa tidur di masa depan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Dzikri Fajar Pratama, Divisi Program dan SDM OMG Jateng, di Balai Desa Krengseng, Gringsing, Batang, Jateng, Sabtu (14/1). Kami hadir untuk BUMDes yang masih tidur, bisa hidupkan kembali agar bisa bermanfaat bagi masyarakat di masa mendatang,” kata Dzikri Fajar Pratama, Divisi Program dan SDM OMG Jawa Tengah, di Balai Desa Krengseng, Gringsing, Batang, Jawa Tengah, Sabtu (14/1/2023) jelas Dzikri bahwa kerjasama yang akan dilakukan nantinya mencakup kerjasama konseptual untuk perawatan BUMDes jangka panjang selain dukungan finansial. ap Puluhan orang diduga anggota geng motor. Baca juga: Ia pun berharap BUMDes Krengseng bisa bersaing di tingkat nasional dan internasional. dan lainnya. Korban meninggal dunia diketahui bernama Arya Hardi Putra, 21 tahun. warga desa Karangasem Selatan, kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Karena mudah dilakukan, tapi sulit untuk mengurus BUMDes agar bisa bertahan dan tidak hanya sesaat,” ujarnya. Karena mudah dilakukan, tapi mengurus BUMDes itu sulit agar bisa bertahan dan tidak hanya sesaat,” kata Putra, 21 tahun, warga Desa Karangasem Selatan, Kabupaten Batang kerjasama, OMG Jateng juga melakukan sosialisasi tentang sosok Ganjar Pranowo yang ditetapkan menjadi Presiden pada 2024. Baca juga: Menurut “Respon masyarakat sangat luar biasa karena Pak Ganjar dikenal masyarakat Jawa Tengah. Setelah dilakukan penyelidikan, para pelaku ditangkap pada Sabtu (14/1).”Kami berhasil menangkap 14 tersangka pelaku dan saat ini masih dalam pemeriksaan intensif oleh aparat kami,” katanya.Dengan partisipasi masyarakat di sini, mereka secara tidak langsung setuju dengan dukungan Pak Ganjar.” jelasnya, dengan melibatkan masyarakat di sini, secara tidak langsung setuju untuk mendukung Pak Ganjar,” jelasnya. Dan dari hasil penyelidikan sementara, baik saksi, korban maupun pelaku bahwa kejadian tersebut bermula pada Agustus 2022, FAN salah satu pelaku membuat akun media sosial Instagram bernama “THE_BOYS_STRES0” atau sekarang grup gank bernama “THE_BOYS_STRES06” , dia melanjutkan.

.

Lanjut membaca:
JPNN.com » {{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Meningkatkan perekonomian masyarakat, pemuda menjalin kerjasama untuk mengembangkan Bumdes di KrengsengRelawan Pemuda Ganjar (OMG) Jawa Tengah (Jawa Tengah) bekerja sama dengan pemuda di Desa Krenseng, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang. Relawan Pemuda Ganjar…

Perkelahian geng motor di Batang tewaskan 1 orang, belasan orang ditangkapKedua geng asal kota Pekalongan dan Batang saling tantang di media sosial. Mereka akhirnya bertarung untuk membunuh satu orang. About: detik_jateng detik_jateng Innalillahiwainnailaihira’jiun

Bentrok antargeng motor di Batang, satu orang tewas, 14 orang diamankanTerlibat tawuran antargeng yang menewaskan satu orang, Satreskrim Polres Batang berhasil menangkap puluhan anggota geng motor yang terdiri dari remaja dan pemuda.

Pemda Bengkulu cegah perambahan hutan dan intensifkan patroli |Republika OnlineJika ada yang merusak hutan, petugas menyerahkan orang tersebut kepada pihak berwajib.

No party, ini 6 kegiatan orang sukses di akhir pekanBerikut beberapa aktivitas yang dilakukan orang sukses di akhir pekan.

Kisah Sihkami Denting mengembangkan wisata Togean hingga siap memeras kotoran sapiSihkami Denting mengelola pariwisata berkelanjutan di Kepulauan Togean. Ia rela mengorbankan kemewahan untuk memajukan desa. Jika Anda menulis judul yang benar

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button