Pendaftaran Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya 2022 dibuka kembali - WisataHits
Jawa Timur

Pendaftaran Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya 2022 dibuka kembali

Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudporapar) Kota Surabaya telah membuka kembali pendaftaran Duta Wisata Cak dan Ning 2022 Kota Surabaya mulai 27 Agustus hingga 8 Oktober.

Wiwiek Widayati, Kepala Disbudporapar Surabaya, mengatakan pembukaan pendaftaran Cak dan Ning diadakan kembali untuk meningkatkan potensi dan kegiatan kepemudaan di Surabaya.

“Kami berharap Cak dan Ning bisa menjadi wadah bagi anak muda di Kota Surabaya dan tempat menyalurkan potensi mereka,” kata Wiwiek, Minggu (28/822).

Dalam program ini, ia juga ingin para pemuda yang tergabung dalam Cak dan Ning ikut berkontribusi dalam pembangunan kota Surabaya. “Marilah anak-anak muda Surabaya bergabung, semoga bisa membawa manfaat besar bagi kota ini,” ujarnya.

Sementara itu, Sereza Buana Febrian, Ketua Umum Persatuan Cak dan Ning Kota Surabaya Tahun 2022-2025, mengatakan pendaftaran cak dan ning bersifat umum, yakni dengan syarat KTP Surabaya laki-laki atau perempuan, berhijab atau tidak berhijab, berusia 14 sampai dengan 14 tahun. 24 tahun.

Tema Pilkada Cak dan Ning 2022 adalah “Spirit and Harmony”. Rangkaian roadshow cak dan ning ini akan berlangsung pada November 2022. Sedangkan pendaftaran dibuka mulai 27 Agustus hingga 8 Oktober, dan pengembalian formulir pendaftaran mulai 10 hingga 23 Oktober.

Ia melanjutkan dengan mengusung tema “Spirit and Harmony” diharapkan dapat dijadikan sebagai motivasi bagi anak muda di kota Surabaya. Selain itu, ia juga mengundang duta kampus di Surabaya untuk hadir dan mengikuti Cak dan Ning 2022.

Dalam kesempatan itu, Sereza juga menjelaskan bahwa pendaftaran Cak dan Ning 2022 dapat dilakukan melalui link bit.ly/cakningsby22. Untuk pengembalian formulir bisa ke Sekretariat Cak dan Ning Surabaya di lantai 2 Gedung Siola.

“Mari bergabung dan bersinergi membangun kota tercinta ini dengan bergotong royong,” ujarnya. (sobek/makan)

Source: www.suarasurabaya.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button