Penanaman Bibit Pohon Kelapa Hibrida dan Beringin di Kabupaten Gunung Kidul melalui BRI Life Sharing - WisataHits
Yogyakarta

Penanaman Bibit Pohon Kelapa Hibrida dan Beringin di Kabupaten Gunung Kidul melalui BRI Life Sharing

JAKARTA, suaranerdeka-jakarta.com – BRI Life, perusahaan asuransi jiwa nasional yang berdiri selama lebih dari 30 tahun, bergerak di bidang penyediaan jasa asuransi jiwa untuk memenuhi kebutuhan perlindungan diri dan keluarga masyarakat Indonesia saat ini dan di masa mendatang.

(kehidupan BRI)

Selain itu, BRI Life juga berperan aktif dalam percepatan pembangunan aspek sosial dan lingkungan dalam upaya pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

(kehidupan BRI)

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah penanaman 500 pohon kelapa hybrida dan bibit pohon beringin serta pemberian pupuk sebanyak 450 kg di Taman Wisata Langbiro, Melikan, Kecamatan Rongkop, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta (22/12).

Baca Juga: Wisma Atlet Ditutup, Erick Thohir Ingat Kerja Sama Anak Bangsa Hadapi Pandemi

Acara khidmat penyerahan bibit tanaman dihadiri anggota DPRD DIY, Muspika Kec. Rongkop, Cab.Gunung Kidul, Bedah rumah, tokoh masyarakat di Melkan, Cab.Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, UMKM dan petani di kawasan Rongkop.

Pada kesempatan itu, Manajemen BRI Life yang diwakili oleh Kepala Kantor Wilayah Yogyakarta, R. Sri Wusanandhito, SE, MM menyampaikan “Penanaman pohon ini merupakan keterlibatan BRI Life untuk membantu menjaga lingkungan agar lebih hijau dan nyaman dan kita pilihlah kelapa hibrida, harapannya sudah bisa dipanen pada umur 4 tahun, sehingga hasilnya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button