Pemkab Bandung Barat akan terus memperjuangkan kepemilikan Tanah Pasar Panorama - WisataHits
Jawa Barat

Pemkab Bandung Barat akan terus memperjuangkan kepemilikan Tanah Pasar Panorama

Pemkab Bandung Barat akan terus memperjuangkan kepemilikan Tanah Pasar Panorama

PEMKAB Bandung Barat, Jawa Barat, menegaskan akan terus memperjuangkan kepemilikan lahan Pasar Panorama. Pedagang di pasar diminta tetap tenang dan tidak goyah dengan kabar sengketa tanah di Pasar Panorama.

PEMKAB Bandung Barat, Jawa Barat, menegaskan akan terus memperjuangkan kepemilikan lahan Pasar Panorama.

Pedagang di pasar diminta tetap tenang dan tidak tergoyahkan dengan kabar sengketa lahan Pasar Panorama Jan 21, 2023 Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Departemen Keuangan saat ini sedang melakukan kajian untuk mengambil tindakan Penyelesaian Aset Debitur Tommy Suharto Pemkab Bone Bolango Dorong Pengembangan Wisata Hiu Paus Sabtu, 21 Januari 2023 12:10 WIB ANTARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango berkomitmen untuk lebih mengembangkan wisata hiu paus untuk lebih maju di Pantai Desa Botubarani, Kabila Bone Kecamatan Bone Bolango Provinsi Gorontalo Angga Laraspati – Jumat 20 Januari 2023 18:54 WIB Foto: Pemkab Serang Jakarta – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah siap menerima dampak pemutusan hubungan kerja (PHK) yang muncul di beberapa cabang di Kabupaten Serang.

Hal itu disampaikan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan saat berkunjung ke Pasar Panorama, Minggu (22/1) dan bertemu dengan para pedagang. Dia menjamin kenyamanan para pedagang yang menjalankan bisnisnya jamaah umrah dari Lebanon: “Agar para pedagang tetap tenang saat berjualan, tidak perlu khawatir dengan laporan sengketa tanah dan sebagainya,” kata Hengky.2023 Ganjar Pranovo mengaku hal itu. Ia marah saat meninjau pengerjaan proyek renovasi kompleks Stadion Jatidiri Semarang karena hasilnya jelek dan terkesan dibuat-buat. Status negeri Pasar Panorama berdasarkan keputusan Mah kamah Agung (MA). IKLAN SCROLL UNTUK LANJUTKAN KONTEN “Kami mengumpulkan semua program, membentuk tim, berkoordinasi dengan berbagai pihak.

Namun, pihaknya memiliki bukti kuat bahwa tanah tersebut bukan milik ahli waris.” Badan Pertanahan Nasional (BPN) telah menyatakan bahwa bidang tanah yang dimenangkan oleh ahli waris adalah palsu. Kita punya bukti kuat, insya Allah akan diperjuangkan dan mudah-mudahan statusnya dikembalikan ke pemda,” ujarnya. Hengky mengatakan pihaknya menjamin kelangsungan para pedagang, namun pemerintah akan memikul tanggung jawab atas penyitaan lahan sengketa. perikanan dan sejumlah OPD lainnya.

Kami sudah menyurati Dinas Pertanian dan Perencanaan (ATR) dan Kemenkumham. Mudah-mudahan minggu depan ada silaturahmi,” kata Hengky, Ketua Persatuan Pedagang Pasar Panorama Lembang (P4L), Asep Dadang Kustiman melegakan kedatangan bupati untuk bertemu langsung dengan para pedagang. “Alhamdulillah, berkat keramahtamahan bupati di pasar, pedagang merasa tenang karena akan berusaha mempertahankan lahan pasar sebagai milik pemerintah,” kata Asep. Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pemkab Bandung Barat: “Buruh yang terkena PHK akan ikut program.

“Bupati telah menginstruksikan para pedagang untuk tidak takut. Rupanya pimpinan daerah menyampaikan dan para pedagang juga mendengar langsung bahwa status tanah (pasar) itu milik pemda,” kata Syahnan. (OL-) lima belas).

Lanjut membaca:
Media Indonesia » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Kisruh pertambangan di Sumbawa Barat, lapor FGPI ke Komnas HAMSengketa tambang di Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, memasuki babak baru setelah Forum Gerakan Peduli Investasi (FGPI) Sumbawa Barat melapor ke Komnas HAM.

Pemerintah Bone Bolango Dorong Pengembangan Wisata Hiu Paus – ANTARA NewsANTARA — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango berkomitmen untuk terus mengembangkan wisata hiu paus di pantai desa Botubarani di Kecamatan Kabila.

Bupati Serang menyiapkan multiprogram OPD untuk mengatasi dampak PHKPemerintah Kabupaten Serang telah menyiapkan multi program untuk seluruh OPD serta kerjasama dengan Pemberi Kerja dan BPJS Ketenagakerjaan.

Pemkab menghibahkan tanah untuk Mabes TNI/PolriRADARSEMARANG.ID, HUNGARAN – Pemerintah Kabupaten Semarang menghibahkan lahan untuk pembangunan Mapolsek Subsektor (Mapol). Penyerahan sertifikat tanah seluas sekitar 760 meter persegi itu diserahkan Bupati Semarang Ngesti Nugraha kepada Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika di Dusun Kemiri, Desa Bo

Ratusan Sapi dan Kerbau Terkena Penyakit LSD di Pemkab Kendal Targetkan Vaksinasi 10.000 SapiPeternak di Kendal kembali berjuang melawan wabah penyakit baru yang menyerang ternak. Penyakit Kulit Menggumpal (LSD) kini menyerang ternak mereka. Apakah SYUSADA seekor sapi dan seekor sapi juga meminta perpanjangan masa jabatannya?

Proyek 2022 selesai, Pemkab Gresik punya utang hingga Rp 8 miliarProyek pekerjaan dalam APBD 2022 masih menyisakan ketergantungan finansial alias utang kepada mitra.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button