Pembunuh wanita tertangkap di vila di Kota Batu - WisataHits
Jawa Timur

Pembunuh wanita tertangkap di vila di Kota Batu

Kota Batu

Seorang perempuan bernama Felistiara Enggar Kasurina, 31, warga Pasuruan, ditemukan tewas dengan leher tergorok di Villa Samitomo, Kota Batu. Pembunuhnya tertangkap.

Pria tersebut adalah Amin, warga Desa Saptorenggo, Pakis, Kabupaten Malang. Diketahui, Amin berada di rumah Samitono 30 menit sebelum korban datang.

“Dari data yang dihimpun petugas, diketahui korban datang ke vila menggunakan ojek sekitar pukul 15.00 WIB. Pukul 16.15 WIB, pemilik vila mendengar ada panggilan minta tolong,” kata Kepala Bareskrim Polres Malang AKP Yussi Purwanto kepada tim media, Kamis (10/7/2022).

Yussi mengatakan setelah mendengar teriakan tersebut, pemilik vila langsung bergegas ke sumber suara. Saat itu seorang pria bernama Amin tinggal di Desa Saptorenggo, Pakis, Kabupaten Malang.

“Pemilik vila datang dan melihat pria dengan pisau dan berlari menuruni tangga. Pemilik vila sempat mendapat ancaman,” kata Yussi.

Pemilik vila akhirnya meminta bantuan. Warga sekitar yang mengetahuinya langsung mendatangi rumah Samitono. Amin yang merasa terkepung, menodongkan pisaunya ke arah warga.

Beruntung, warga sekitar berhasil menangkap dan menghajar pelaku. Diketahui, Amin berada di rumah Samitono 30 menit sebelum korban datang. “Pelaku dibawa ke Mapolres Batu untuk mengusut pembunuhan tersebut,” kata Yussi.

Sementara jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Hasta Brata Kota Batu untuk diautopsi dan menunggu keluarga korban.

Tonton Uji Nyali Seru Meluncur Dari Ketinggian Main Flying Fox Kota Batu video
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button