Pemberlakuan Ganjil Genap pada Hari Raya Maulid Nabi |Republika Online - WisataHits
Jawa Barat

Pemberlakuan Ganjil Genap pada Hari Raya Maulid Nabi |Republika Online

Jumlah kendaraan yang masuk ke kawasan Puncak Bogor saat libur Maulid Nabi cukup banyak.

Jumlah kendaraan yang masuk ke kawasan Puncak Bogor saat libur Maulid Nabi cukup banyak.

REPUBLIC.Bogor, Beritasatu.Bogor, Beritasatu.Peringatan Maulid Nabi, warga Dusun Jetak memadati pisang untuk berkunjung ke Masjid Maulid Nabi, juga digelar di Masjid Menara Layur, dengan jumlah jemaah 300 orang.

CO.ID, BOGOR – Antrean kendaraan yang memasuki kawasan wisata Puncak, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2022). Jam tangan beritasatu. Antrean tersebut terjadi karena tingginya volume kendaraan yang melintas dari Jakarta menuju kawasan Puncak Bogor dan sekitarnya.Sehubungan dengan hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW, polisi menerapkan sistem buka tutup dan sistem arus balik untuk mengurai kemacetan di daerah. Jam tangan beritasatu. . BACA JUGA Libur Panjang, Puncak Bogor Kemacetan 2 Kilometer Tepat hari ini hanya kendaraan dengan sprei belakang lurus yang boleh lewat di kawasan Puncak, Bogor.

Lanjut membaca:
Republika.co.id »

Beberapa Pabrik Tua Dialihkan Menjadi Taman Budaya di Shenyang, China – ANTARA News

ANTARA – Di Shenyang, Provinsi Liaoning, Tiongkok timur laut, serangkaian pabrik industri abad ke-20 telah diubah menjadi pusat… Read More >>

Sabtu pagi, Polres Bogor menerapkan Ganjil Genap di PuncakPada Sabtu (10/8/2022) Polres Bogor menerapkan sistem ganjil genap bagi kendaraan yang melewati kawasan Puncak Bogor.

Peak Jammed, Sekali Jalan dari Bogor ke CipanasPolres Bogor menerapkan sistem satu arah atau one way dari Bogor menuju Cipanas, Puncak. Meski jalan satu arah, kendaraan masih terjebak.

Maulid Nabi menambah kecintaan umat IslamRDARSEMARANG.ID, Hampir seluruh pelosok Nusantara menggelar pengajian maulid Nabi selama 12 hari berturut-turut di bulan Maulid atau Rabiul Awal. Di kota Semarang juga, sebagian besar masjid dan pondok pesantren menggelar klimaks acara pada hari ke-12 dengan meriah. Meski diguyur hujan, ratusan warga memadati rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar. […]

Tim medis memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat PuncakDalam kegiatan ini tim kesehatan yang dipimpin oleh Ipda dr. Richard Adson dan anggotanya melakukan pemeriksaan kesehatan pada 5 orang dengan kondisi medis, yaitu Koteka Labene (63), Stepanus Hagabal (80), Teperina Kimak (52), Elbina Labene (57) dan Aunike Murib (84).

Timnas U-17 vs Palestina, Keep the PeakTimnas Indonesia U-17 bertemu Palestina pada Jumat 7 Oktober 2022.

Akhir tahun akan puncak MICE, okupansi hotel di Solo diperkirakan meningkatTiga bulan sebelum akhir tahun, Oktober hingga Desember, adalah momen untuk menyelenggarakan Meetings, Incentives, Congresses, Exhibitions (MICE).

REPUBLIC.Bogor, Beritasatu.Bogor, Beritasatu.Memperingati Maulid Nabi, warga Dusun Jetak memadati pisang untuk mengunjungi Masjid Maulid Nabi, juga bertempat di Masjid Menara Layur dengan 300 jamaah.

CO.ID, BOGOR – Antrean kendaraan yang memasuki kawasan wisata Puncak, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2022). Jam tangan beritasatu. Antrean tersebut terjadi karena tingginya volume kendaraan dari Jakarta menuju Puncak, Bogor dan sekitarnya.Pada hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW, polisi memberlakukan sistem buka tutup dan sistem arus balik untuk mengurai kemacetan di kawasan tersebut. Jam tangan beritasatu. . BACA JUGA Libur Panjang, Puncak Bogor Kemacetan 2 Kilometer Tepat hari ini hanya kendaraan dengan sprei belakang lurus yang boleh lewat di kawasan Puncak, Bogor.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button