Peluang warga Sukabumi berwisata bersama anak-anak tanpa takut hujan - WisataHits
Jawa Barat

Peluang warga Sukabumi berwisata bersama anak-anak tanpa takut hujan

sukabumi

Sejumlah warga mengunjungi pusat perbelanjaan di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Kerumunan rata-rata berdesakan di taman bermain di lantai empat Citimall.

pemantauan detikJabarPada Kamis (29/12/2022) pukul 11.30 WIB, warga mulai berdatangan ke mal ini sejak pukul 10.00 WIB. Warga terlihat membawa anak-anak mereka naik turun lift di setiap lantai.

Lokasi taman bermain ini berada di Jalan Ahmad Yani, Desa Gunung Parang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Pintu masuknya mudah diakses dengan kendaraan umum dan terletak di tengah pusat perbelanjaan.

Khusus di lantai empat terdapat Funcity atau taman bermain anak dengan fasilitas seperti permainan street basketball, monster drop extreme, claw puppets, berbagai jenis permainan arcade dan dance pad pump.

Anak-anak biasanya berjuang untuk mendapatkan tiket di setiap pertandingan. Nantinya tiket tersebut dapat ditukarkan dengan barang yang diinginkan sesuai dengan jumlah tiket yang diterima.

Fadli, 31, warga asal Caringin, Sukabumi, mengatakan taman bermain ini menjadi salah satu cara untuk mengajak anak berlibur di tengah cuaca yang tidak menentu. Selain lokasinya yang mudah dijangkau, anak-anak juga tampak asyik bermain dengan wahana yang disediakan.

“Biasanya pada liburan keluarga Anda membawa adik-adik Anda bersama anak-anak. Mereka ingin datang ke sini karena tidak terlalu jauh. Cari indoor tour yang tidak hujan tapi anak-anak senang juga,” kata Fadli, detikJabar.

Ia mengatakan, aneka permainan yang tersedia di taman bermain ini juga lebih lengkap dari sebelumnya. Baik anak-anak maupun orang dewasa tampak senang memainkan berbagai permainan.

“Ini lebih maju dan jenisnya juga banyak. Anak-anak saya kebanyakan bermain dengan mobil-mobilan dan boneka cakar, itu normal untuk anak-anak bermain,” katanya.

Hal senada dikatakan Aisyah, 49 tahun, warga Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Dalam kesempatan itu ia mengajak anak cucunya bermain di sana.

“Biasanya mengasuh anak. Datang ke sini bersama anak dan cucu. Senang saja melihat mereka bermain,” ujar Aisyah singkat.

(bola / lezat)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button