Pelari Semarang, 9 tahun, terus mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui lari - WisataHits
Jawa Tengah

Pelari Semarang, 9 tahun, terus mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui lari

TRIBUNJATENG.COMSEMARANG – Semarang Runners sebagai komunitas lari pertama dan terbesar di Kota Semarang merayakan hari jadinya yang ke-9 pada Minggu (9/11/2022) lalu.

Mengusung tema “Rise Up to Glory”, Semarang Runners menggelar Fun Run Mini Race 5.9km Runniversary yang diadakan di area outdoor dan indoor Hotel Rooms Inc Semarang.

Sebanyak 500 pelari yang terbagi dalam kategori offline dan virtual dari berbagai kota di Indonesia turut hadir memeriahkan perayaan HUT ke-9 Semarang Runners.

Jarak yang ditempuh adalah 5,9 kilometer.

Pelari disuguhi rute yang melewati berbagai landmark kota Semarang, antara lain Tugu Muda, Lawangsewu, dan Simpang Lima Semarang.

Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mengenalkan peserta akan keramahan dan potensi wisata kota Semarang.

Event tahunan ini diadakan sebagai bukti komitmen Semarang Runners untuk terus hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai komunitas yang secara konsisten mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat melalui lari.

Semarang Runners akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dan berkontribusi kepada masyarakat dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan inovasi dalam berbagai aspek.

Tidak hanya lari, kegiatan Runniversary ini mencakup berbagai jenis usaha dan UMKM lokal, mulai dari makanan sehat hingga produk alas kaki atletik buatan anak negeri, yang juga hadir untuk mengikuti pop up market yang bisa dikunjungi oleh peserta umum. publik.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Semarang Runners juga meluncurkan Community Jersey 9th Edition baru yang kini dapat dipesan melalui website www.semarangrunners.com

Source: jateng.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button